Ngantar Anak Mondok

Setelah lulus MI Muhammadiyah Gembong, Purbalingga,
anakku aku daftarkan di Pondok Pesantren modern Zam-Zam Cilongok Banyumas.

Aku Suka Motret

Meski aku seorang guru Madrasah, tetapi aku punya hobi fotografi

Belajar Digital Imaging

Temans, aku juga suka lho belajar digital imaging.
Itu tuh edit-edit gambar, olah gambar, atau gabung beberapa gambar

Me-Variasikan Hidup Dengan Smule

Hidup itu indah. Tetapi hidup dengan penuh variasi... itu lebih indah. Tentu saja hidup penuh dengan variasi tersebut maksudnya tidak dalam kontek negatif. Tidak mengisi hidup dengan hal-hal dosa, melangga norma, hukum dan peraturan perundangan yang berlaku.

Variasi yang bisa dihiaskan dalam kehidupan adalah hal-hal positif, baik yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain atau berupa sekedar hobi yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Saya tidak termasuk orang yang dianugrahi suara merdu. Bahkan ada teman yang menyebut suara saya tidak ada dalam kunci nada alat musik apapun. Maklum saja, kalo bernyanyi selalu tidak match dengan kunci nada hasil petikan gitar maupun alat yang lain. Orang bilang.... TIDAK KLOP.

Sehingga, dengan kondisi suara seperti itu tidak memungkinkan saya bernyanyi didepan khalayak umum... bisa dilempari sendal nanti :( Bagaimana kalo ingin bernyanyi? ya bersenandung pelan dan yang dengar diri sendiri.

Tapi sekarang, melalui perkembangan teknologi smartphone saya bisa berkaraoke melalui aplikasi SMULE. Dengan aplikasi yang bisa didownload di Google Plyastore ini saya bisa bekaraoke dengan lagu-lagu kesukaan saya.

Hasilnya, ya itu tadi... suara tetap tidak merdu. Tidak penting merdu atau tidak karena yang dengar juga diri sendiri. Jangankan orang lain, saya sendiri jika mendengar rekaman suara saya di SMULE jadi ketawa sendiri... ha ha ha haha ha ha ha 1000x

Ini contoh karaoke saya dengan SMULE


Advertisemen 336x280
Disqus Comments

ABOUT

Tentang Admin & Blog
About

CONTACT

Hubungi kami disini
Hubungi

PAYMENT

Cara pembelian template di Goomsite
Privacy

Disclaimer

Pasang iklan Anda di Blog kami
Disclaimer

Catatan Kang Sodikin

sodikin.com merupakan catatan dan pikiran Kang Sodikin di waktu senggang dan tidak sedang melakukan apa-apa. Bisa juga merupakan hasil lamunan yang tidah jelas arahnya...he he...

NEWSLETTER SIGNUP

Trending Sepekan