• 5 Terbaru

    April 24, 2016

    Me-Variasikan Hidup Dengan Smule

    Variasikan Hidup Dengan aplikasi karaoke Smule

    Hidup itu indah. Tetapi hidup dengan penuh variasi... itu lebih indah. Tentu saja hidup penuh dengan variasi tersebut maksudnya tidak dalam kontek negatif. Tidak mengisi hidup dengan hal-hal dosa, melangga norma, hukum dan peraturan perundangan yang berlaku.

    Variasi yang bisa dihiaskan dalam kehidupan adalah hal-hal positif, baik yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain atau berupa sekedar hobi yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

    Saya tidak termasuk orang yang dianugrahi suara merdu. Bahkan ada teman yang menyebut suara saya tidak ada dalam kunci nada alat musik apapun. Maklum saja, kalo bernyanyi selalu tidak match dengan kunci nada hasil petikan gitar maupun alat yang lain. Orang bilang.... TIDAK KLOP.

    Sehingga, dengan kondisi suara seperti itu tidak memungkinkan saya bernyanyi didepan khalayak umum... bisa dilempari sendal nanti :( Bagaimana kalo ingin bernyanyi? ya bersenandung pelan dan yang dengar diri sendiri.

    Tapi sekarang, melalui perkembangan teknologi smartphone saya bisa berkaraoke melalui aplikasi SMULE. Dengan aplikasi yang bisa didownload di Google Plyastore ini saya bisa bekaraoke dengan lagu-lagu kesukaan saya.

    Hasilnya, ya itu tadi... suara tetap tidak merdu. Tidak penting merdu atau tidak karena yang dengar juga diri sendiri. Jangankan orang lain, saya sendiri jika mendengar rekaman suara saya di SMULE jadi ketawa sendiri... ha ha ha haha ha ha ha 1000x

    Ini contoh karaoke saya dengan SMULE

    No comments:

    Post a Comment

    sodikin.com adalah blog pribadi yang diterbitkan oleh Sodikin Masrukhin. Ia seorang guru yang suka ngeblog di sela waktu senggangnya. Ada banyak hal yang bisa dibaca dan dinikmati dalam blog ini.
    Blog ini berisi tips dan cara, catatan, renungan dan hal lain yang bermanfaat. Pembaca boleh memanfaatkan konten blog ini untuk hal-hal yang bermanfaat. lanjut»»

    Indonesiaku