Template Toko Online Terbaik Berbasis Blogspot

Template Toko Online Blogspot Terbaik Indonesia. Blogshop template toko online gratis.
Kang Sodikin
template-toko-online-terbaik-blogspot

Sesungguhnya ada lho Template Toko Online Blogspot Terbaik Indonesia. Mungkin pembaca blog template blogspot terbaik ini bertanya, emang ada…? Ada!

Adalah template Blogshop karya Aji Ainul Hakim. Saat ini template toko online karya anak Indonesia ini sudah sampai versi 2.1. Dan ada banyak fitur yang menyebabkannya layak menjadi template toko online blogspot terbaik.

Berikut fitur-fiturnya:

  1. Professional design
  2. Seo friendly
  3. Flexslider
  4. Simple
  5. powerfull
  6. full responsive untuk semua divice
  7. shoping cart (kranjang belanja)
  8. invoice email (pemberitahuan transaksi lewat email)
  9. easy check out (Chek out sangat mudah)
  10. Check Shipping Cost ( Chek biaya kirim)
  11. Article converter (tool pembuat posting produk)
  12. Widget store (widget yang diperlukan untuk toko online Anda)
  13. Support and Documentation
  14. Support HTTPS Blogger
  15. Ada banyak warna pilihan
  16. Dua macam komentar (Facebook dan Blogger)
  17. Zoom product
  18. Dan masih banyak lagi

mau lihat demonya:

Harga Template Blogshop

Untuk harga ada dua macam, yaitu harga DEVELOPER LICENSE dan harga PERSONAL LICENSE. Untuk personal lisence dibandrol pada $12 dan untuk developer lisence $33.

Jika berminat, silahkan klik link download di bawah.

Jika melihat hasil dan kualitas template blogspot terbaik untuk toko online harga segitu belum seberapa jika dibandingkan dengan buatan orang luar Indonesia.

Bangun Toko Online dengan Template Toko Online Blogspot Terbaik Indonesia

Saat ini eranya serba online. Banyak transaksi dilakukan melalui gadget di tangan. Bahkan, untuk melakukan perjalanan tidak harus membawa kendaraan sendiri dari rumah atau menunggu angkutan umum di pinggir jalan. Anda bisa melakukan pemesanan untuk dijemput dari dalam rumah. Dan tak kalah serunya, jika Anda ingin menikmati jenis makanan tertentu maka Anda tidak perlu pergi keluar rumah menuju rumah makan. Anda bisa melakukan pesan makanan yang dinginkan melalui hp dari dalam rumah. Hebat bukan?

Tentu saja tak terkecuali layanan jual beli. Saat ini banyak sekali transaksi jual beli dilakukan secara online. Tidak harus bermodal besar untuk dapat membangun toko online. Bermodal blogspot yang gratis sewa hosting, Anda dapat membangun online shop idaman. Dan jika menginginkan terlihat lebih profesional, dapat Anda pasang Top Level Domain di online shop berbasis blogspot Anda.

Jika Anda berkeinginan membangun toko online berbasis blogger atau blogspot, dapat Anda gunakan template blogshop yang menurut saya sangat baik, fast loading, profesional, dan banyak lagi fiturnya sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumya.

Unduh Template Toko Online Terbaik Berbasis Blogspot atau

Demikian informasi tentang Template Toko Online Blogspot Terbaik Indonesia.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.