Menikmati Kemudahan Fitur PayTren

Menikmati Kemudahan Fitur PayTren sebagai alat pembayaran berbagai transaksi keseharian dan mendapatkan income
Kang Sodikin
Posting saya kali ini tentang Menikmati Kemudahan Fitur PayTren sebagai alat pembayaran berbagai transaksi keseharian. Saya bergabung dengan PayTren setelah beberapa kali dirayu teman untuk ikut menggunakannya. Katanya "coba dulu dan rasakan kemudahan yang ditawarkan untuk melakukan transaksi". Akhirnya saya gabung dan mendaftar lewat teman saya itu.

Menikmati Kemudahan Fitur PayTren

PayTren merupakan usaha yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dan saat ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak jenis usaha jasa dan ekonomi. Sehingga dengan PayTren kita bisa melakukan banyak aktifitas pembayaran.

Memanfaatkan PayTren untuk kemudahan pembayaran


Dengan PayTren, kita bisa banyak melakukan pembayaran karena transkasi yang kita lakukan. Dalam waktu satu bulan berapa banyak pembayaran yang kita lakukan dengan harus keluar rumah mulai dari membeli pulsa smartphone hingga membayar listrik atau air PDAM.

Untuk saya, beberapa transaksi yang rutin saya lakukan dalam kurun waktu satu bulan adalah membeli pulsa smartphone orang serumah, membayar tagihan listrik, PDAM, Speedy, dan terkadang beli tiket kereta.

Baca juga: Menambahkan Widget Tracking Pengiriman JNE, TIKI, dan POS di Blogger

Nah, dengan PayTren kita bisa melakukan pembayaran tersebut tanpa harus keluar rumah. Cukup hanya menggunakan smartphone kita sudah bisa melakukan pembayaran. Hanya dengan install aplikasi PayTren dan TopUp saldo di PayTren, kita sudah bisa melakukan pembayaran dari transaksi yang kita lakukan. Jadi kita hanya perlu keluar rumah satu kali dalam sebulan, yaitu saat kita topup baik melalui ATM ataupun grup Alfamart.

Macam-macam pebayaran yang bisa dilakukan dengan PayTren


Pada saat saya menulis posting Menikmati Kemudahan Fitur PayTren ini, beberapa jenis pembayaran yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Membeli pulsa smartphone, baik yang reguler maupun paket data untuk seluruh provider. Termasuk beberapa provider Malaysia
  2. Listrik PLN pasca bayar
  3. Token Listrik
  4. TV prabayar
  5. Tiket kereta ataupun pesawat
  6. Voucher games bagi yang gemar nge-game
  7. Sedekah
  8. Berbagai jenis tagihan seperti: BPJS Kesehatan, finance, TV langganan, Kartu Halo, Kartu Matrix, Speedy, Telkom, dan sebagainya.
Bagaimana, cukup banyak bukan?

Keuntungan lain menggunakan PayTren


Disamping memanfaatkan kemudahan PayTren untuk kebutuhan sendiri dalam transaksi, kita juga bisa membantu orang lain dengan menerima pembayaran. Misalnya ketika tetangga hendak membeli token listrik maka mereka bisa membelinya lewat kita. Dan dari sini kita bisa mengambil keuntungan berupa jasa pembelian. Termasuk juga ketika teman membutuhkan pulsa smartphonenya, maka mereka bisa membeli kepada kita.

Baca juga: 3 Cara Memblokir Akses ke Folder atau Directory di Hosting

Intinya adalah, dengan PayTren kita bisa memperoleh banyak kemudahan dan manfaat darinya sekaligus mendapatkan pemasukan atau income. Apakah Anda tertarik menggunakannya? Saya yakinkan Anda bahwa Anda akan memperoleh banyak kemudahan dan manfaat.

Jika tertarik silahkan baca dan lihat-lihat dulu berbagai informasi tentang PayTren melalui tautan berikut ini.

SAYA INGIN MENGETAHUI BANYAK INFORMASI TENTANG PAYTREN. atau melalui

tautan berikut:

http://tinyurl.com/yab3gw6h
Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.