Ngantar Anak Mondok

Setelah lulus MI Muhammadiyah Gembong, Purbalingga,
anakku aku daftarkan di Pondok Pesantren modern Zam-Zam Cilongok Banyumas.

Aku Suka Motret

Meski aku seorang guru Madrasah, tetapi aku punya hobi fotografi

Belajar Digital Imaging

Temans, aku juga suka lho belajar digital imaging.
Itu tuh edit-edit gambar, olah gambar, atau gabung beberapa gambar

Menikmati Kemudahan Fitur PayTren

Posting saya kali ini tentang Menikmati Kemudahan Fitur PayTren sebagai alat pembayaran berbagai transaksi keseharian. Saya bergabung dengan PayTren setelah beberapa kali dirayu teman untuk ikut menggunakannya. Katanya "coba dulu dan rasakan kemudahan yang ditawarkan untuk melakukan transaksi". Akhirnya saya gabung dan mendaftar lewat teman saya itu.

PayTren merupakan usaha yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dan saat ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak jenis usaha jasa dan ekonomi. Sehingga dengan PayTren kita bisa melakukan banyak aktifitas pembayaran.

Memanfaatkan PayTren untuk kemudahan pembayaran


Dengan PayTren, kita bisa banyak melakukan pembayaran karena transkasi yang kita lakukan. Dalam waktu satu bulan berapa banyak pembayaran yang kita lakukan dengan harus keluar rumah mulai dari membeli pulsa smartphone hingga membayar listrik atau air PDAM.

Untuk saya, beberapa transaksi yang rutin saya lakukan dalam kurun waktu satu bulan adalah membeli pulsa smartphone orang serumah, membayar tagihan listrik, PDAM, Speedy, dan terkadang beli tiket kereta.

Baca juga: Menambahkan Widget Tracking Pengiriman JNE, TIKI, dan POS di Blogger

Nah, dengan PayTren kita bisa melakukan pembayaran tersebut tanpa harus keluar rumah. Cukup hanya menggunakan smartphone kita sudah bisa melakukan pembayaran. Hanya dengan install aplikasi PayTren dan TopUp saldo di PayTren, kita sudah bisa melakukan pembayaran dari transaksi yang kita lakukan. Jadi kita hanya perlu keluar rumah satu kali dalam sebulan, yaitu saat kita topup baik melalui ATM ataupun grup Alfamart.

Macam-macam pebayaran yang bisa dilakukan dengan PayTren


Pada saat saya menulis posting Menikmati Kemudahan Fitur PayTren ini, beberapa jenis pembayaran yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Membeli pulsa smartphone, baik yang reguler maupun paket data untuk seluruh provider. Termasuk beberapa provider Malaysia
  2. Listrik PLN pasca bayar
  3. Token Listrik
  4. TV prabayar
  5. Tiket kereta ataupun pesawat
  6. Voucher games bagi yang gemar nge-game
  7. Sedekah
  8. Berbagai jenis tagihan seperti: BPJS Kesehatan, finance, TV langganan, Kartu Halo, Kartu Matrix, Speedy, Telkom, dan sebagainya.
Bagaimana, cukup banyak bukan?

Keuntungan lain menggunakan PayTren


Disamping memanfaatkan kemudahan PayTren untuk kebutuhan sendiri dalam transaksi, kita juga bisa membantu orang lain dengan menerima pembayaran. Misalnya ketika tetangga hendak membeli token listrik maka mereka bisa membelinya lewat kita. Dan dari sini kita bisa mengambil keuntungan berupa jasa pembelian. Termasuk juga ketika teman membutuhkan pulsa smartphonenya, maka mereka bisa membeli kepada kita.

Baca juga: 3 Cara Memblokir Akses ke Folder atau Directory di Hosting

Intinya adalah, dengan PayTren kita bisa memperoleh banyak kemudahan dan manfaat darinya sekaligus mendapatkan pemasukan atau income. Apakah Anda tertarik menggunakannya? Saya yakinkan Anda bahwa Anda akan memperoleh banyak kemudahan dan manfaat.

Jika tertarik silahkan baca dan lihat-lihat dulu berbagai informasi tentang PayTren melalui tautan berikut ini.

SAYA INGIN MENGETAHUI BANYAK INFORMASI TENTANG PAYTREN. atau melalui

tautan berikut:

http://tinyurl.com/yab3gw6h
Advertisemen 336x280
Disqus Comments

ABOUT

Tentang Admin & Blog
About

CONTACT

Hubungi kami disini
Hubungi

PAYMENT

Cara pembelian template di Goomsite
Privacy

Disclaimer

Pasang iklan Anda di Blog kami
Disclaimer

Catatan Kang Sodikin

sodikin.com merupakan catatan dan pikiran Kang Sodikin di waktu senggang dan tidak sedang melakukan apa-apa. Bisa juga merupakan hasil lamunan yang tidah jelas arahnya...he he...

NEWSLETTER SIGNUP

Trending Sepekan