Belajar Digital Imaging

Temans, aku juga suka lho belajar digital imaging. Itu tuh edit-edit gambar, olah gambar, atau gabung beberapa gambar sehingga menjadi lebih dramatis dan indah.

Ternyata asyik juga, meskipun njlimet dan ndiker. Ya pastilah! Kan harus nambah dan mbuang gambar yag tidak perlu dan diperlukan. Tapi bener-bener asyik banget.

Orang yang ngajari digital imaging adalah mas Budi cc-line. Seorang dosen seni di sebuah perguruan tinggi swasta di Jogjakarta. Kebetulan dia asli Purbalingga. Dengan panduan dan bimbingan mas Budi ini aku kerjakan tugas-tugas yang diberikan. Dan akhirnya aku berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan.

Mas Budi bilang, "Kang Sodikin, secara teknis lulus....". Maksudnya, dilihat dari cara menyelesaikan tugas olah gambar atau digital imaging aku dianggap bisa. Tapi untuk sisi artistiknya, blm bisa dikatakan MAK NYUSSSSSSSSSSSSSS. Maklum saja temans, aku termasuk sangat rendah jiwa seninya. Dalam banyak hal aku memang sulit memberikan sentuhan seni.

Aku memang termasuk orang yang suka belajar... apa saja! Fotografi ikut belajar, ngeblog...ikut, elektronika... pernah, dan banyak lagi lainnya. Dan terakhir aku belajar ya oleh digital atau digital imaging itu. Bagiku, kalau orang lain bisa... masak aku nggak bisa. Itu yang nyemangati aku belajar apa saja.

Baca juga: Aku Suka Motret

Ada beberapa hasil latihan digital imaging yang aku bisa bikin.... seperti di bawah ini:






Reaksi:

Related Post

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments