Aku Suka Motret

aku punya hobi motret tetapi tidak semua genre fotografi aku tekuni. Aku lebih suka genre Macro Photography, itu tuh motret hewan atau binatang kecil seperti serangga.
Kang Sodikin
Temans, Sahabat Kang Sodikin, perkenankan aku bercerita tentang hobiku. Meski aku seorang guru Madrasah yang mengajar Mata Pelajaran Aqidah dan Akhlak (Tahu nggak, mata pelajaran apa itu?), tetapi aku punya hobi fotografi lho.

aku-suka-macro-fotografi

Sahabat, meski hobiku motret, namun tidak semua genre fotografi aku jalani. Aku lebih sreg dengan genre fotografi makro atau Macro Photography, itu lho motret hewan atau binatang kecil seperti serangga.

Gear yang aku pakai cuma Canon 70D. Yach... lumayanlah buat orang seperti aku. Maklum untuk beli 1D pasti berat di ongkos.

Meski hanya Canon 70D, tapi bagiku sudah lebih dari cukup dan sangat memuaskan.

Sungguh senang temans, lewat hobi motret binatang kecil (macro photography) ini aku jadi banyak tahu detil tubuhnya yang tidak terlihat oleh mataku. Misalnya, aku jadi tahu kalau laba-laba (spider) ternyata memiliki mata berjumlah delapan ya karena hobi motret macro.

Baca juga: Ngantar Anak Mondok

Pastinya, aku makin banyak bersyukur kepada Allah karena bisa melihat pernik-pernik keindahan dan keunikan binatang kecil yang sebelumnya aku tidak lihat.
Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.