Blogging | adsense | tutorial

Kang Sodikin

Mengapa saya memberi nama trik ini dengan pintu adsense pengunjung? Ini karena saya ingin menjelaskan bagaimana logika RKPT dari pengunjung ke sistem blog Anda berdasarkan pintu masuk dan keluar.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di samping, di mana jika seseorang ingin masuk ke ruangan tertentu melalui pintu, dan begitu juga ketika pintu keluar definitif melalui pintu juga.

Jadi, apa inti dari semua ini, yang terkait dengan tips untuk meningkatkan pendapatan adsense?. . .

Lihat lagi apa yang telah kukatakan sebelumnya

"Jika seseorang ingin masuk ke ruangan tertentu melalui pintu, dan juga ketika pintu keluar definitif melalui pintu juga"

Ini juga berlaku untuk blog kami, di mana pengunjung datang melalui portal dan juga melalui portal keluar. Portal yang saya katakan di sini beragam, saya akan jelaskan mengikuti beberapa portal entri yang mungkin dan pengunjung portal keluar yang hilang dari blog kami.

Hal ini mungkin
Pengunjung berasal dari portal ini:

  • Mesin telusur
  • URL dari link belakang
  • URL dari blog lain atau kotak obrolan
  • URL dari link PTC
  • Brosur offline (jika Anda mempromosikan blog Anda secara offline)
  • Nah, kemungkinan bagi pengunjung untuk keluar, saya akan menjelaskan lebih detail, karena ini adalah trik adsense yang akan diterapkan.

    Ini adalah portal keluar pertama bagi pengunjung ke blog Anda:

    Anda dapat menggunakan unit tautan iklan google, sebanyak lima. Letakkan unit tautan iklan google di bagian atas (di bawah header), dan gunakan latar belakang, untuk variasi. Namun, perhatikan, latar belakang harus mengikuti TOS adsense.

    Ini adalah portal keluar kedua bagi pengunjung ke blog Anda:

    Letakkan unit tautan iklan google di atas label. Perhatikan, bahkan tidak pernah menempatkan unit link google ads di bawah label, karena melanggar aturan dari TOS google adsense. Ketika Anda menempatkan unit link adsense pada label, mengidentifikasi warna dengan judul font warna label, dan jangan lupa untuk mengidentifikasi warna latar belakang iklan google dengan warna latar belakang blogging.

    Selain unit tautan iklan google, tempatkan unit iklan teks adsense vertikal. Sehingga akan meningkatkan kemungkinan keluarnya pengunjung blog klik adsense.

    Dalam menempatkan adsense, adsense mencobanya ke jalan untuk pengunjung. Jadi, pengunjung blog akan datang untuk memberikan penghasilan bagi Anda. Jika, iklan adsense Anda tidak menarik, Anda hanya akan menghabiskan waktu Anda membuat blog. Namun, di balik semua trik ini, kita ingat satu hal, yang paling penting, konten blog Anda harus unik dan menarik.

    Kang Sodikin
    Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
    Komentar
    Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.