WP Rocket Plugin GPL Free Download v3.11.5 [100% Working]

WP Rocket Plugin GPL Free Download versi 3.11.5 - unduh gratis
Kang Sodikin
WP Rocket Plugin GPL Free Download versi 3.11.5 - unduh gratis

WP Rocket Plugin GPL Free Download, Hari Ini Kami Telah Membagikan Plugin WP Rocket Premium untuk diunduh gratis untuk semua orang. File bersama bukan plugin roket WP nulled atau cracked; Ini adalah file GPL asli 100%, dan Anda dapat menggunakan file GPL plugin WP Rocket ini di situs web tanpa batas.

File NameWP Rocket Plugin Free Download
File Versionv3.11.5
File TypeGPL
Last Updated On04-08-2022

WP Rocket Plugin Free Download

WP Rocket Plugin Download Gratis adalah plugin caching berbayar paling populer untuk WordPress. Banyak plugin cache gratis terkenal lainnya tersedia, seperti W3 Total Cache dan WP Super Cache, tetapi WP Rocket bukan hanya plugin cache sederhana. Plugin premium ini memiliki banyak fitur yang melakukan lebih dari plugin cache gratis. Plugin ini menawarkan banyak pengaturan kustomisasi seperti optimasi media, pra-pemuatan, pemuatan malas, optimasi basis data, dan banyak lagi. Ini juga bekerja dengan sempurna dengan semua plugin populer - Yoast SEO, Cloudflare, Sucuri, dan banyak lainnya.

Apa yang baru di WP Rocket Plugin v3.11.5 (WP Rocket Changelog)

  • Peningkatan: Kecualikan pola tambahan dari minifikasi JS
  • Peningkatan: Kecualikan pola tambahan dari eksekusi keterlambatan JS
  • Peningkatan: Tambahkan filter baru rocket_exclude_post_taxonomy untuk mengecualikan taksonomi pos dari cache pembersihan
  • Bugfix: Hindari menambahkan tautan stylesheet yang dikomentari ke dalam
  • Peningkatan: Paksa semua CSS yang diproses dan Google Font untuk menggunakan font-display: swap.
  • Diperbarui Never Cache Cookies TextArea Deskripsi Untuk menjelaskan kecocokan parsial diizinkan.
  • Menambahkan pemberitahuan ketika Mod Pagespeed diaktifkan dan memberi tahu pelanggan bahwa kemungkinan akan bertentangan dengan WP Rocket.
  • Integrasi yang ditingkatkan dengan WP Rocket CLI.
  • Menambahkan pengecualian inline JS tambahan dari Combine JS.
  • Menambahkan pengecualian tambahan dari penundaan JS.
  • Bugfix: Cegah Pemberitahuan PHP ketika elemen gambar tidak berisi elemen sumber apa pun.
  • Bugfix: Memperbaiki kesalahan fatal "Path tidak bisa kosong" saat menggabungkan tidak dapat dibaca atau tidak ditemukan file.
  • Beberapa perbaikan dan peningkatan bug minor lainnya.

WP Rocket Plugin Gratis Unduh [v3.11.5]

WP Rocket Plugin Gratis Unduh Dari Sini Ya, kami telah berbagi file berlisensi 100% GPL sehingga Anda dapat menggunakan file ini di situs web Anda atau situs web klien Anda tanpa khawatir.

File bersama bukan WP Rocket Nulled atau Cracked File. Kami mengunduh file -file ini dari penyedia file GPL asli dan membagikannya di sini secara gratis untuk diunduh untuk semua orang. Salin tautan dari mega atau mediafire dan buka di tab baru dan unduh file WP Rocket GPL secara gratis.

Unduh dari Mega

Unduh dari Mediafire

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.