Pedoman Iklan Youtube Terbaru: Penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video

Pedoman Iklan Youtube Terbaru: Penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video youtube. Bagaimana dampaknya terhadap monetisasi channel?
Kang Sodikin
Pedoman Iklan Youtube Terbaru: Penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video

Pedoman Iklan Youtube Terbaru: Penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video.

Info terbaru tentang Pedoman Iklan Youtube Terbaru: Penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video. penggunaan kata tidak pantas dan kasar di video serta dampak dan akibatnya diulas dalam video channel Pak Tua Belajar ini. Jika saudaraku suka menggunakan kata tidak senonoh dalam video ada baiknya menonton pedoman iklan YouTube seperti yang diulas di sini.

Video tentang penggunaan kata kasar, tidak pantas, tidak senonoh dan dampak akibat yang ditimbulkan ini ditujukan kepada para YouTuber Pemula.

#infoterbaruyoutube #videomengandungkatakasar #katatidakpantas

tags

penggunaan kata kasar di video, penggunaan kata jorok di video, penggunaan kata tidak senonoh di video, penggunaan kata saru di video, akibat penggunaan kata jorok di video, akibat penggunaan kata tidak senonoh di video, akibat penggunaan kata kasar di video, akibat penggunaan kata tidak pantas di video, akibat penggunaan kata saru di video, dolar kuning, dismonet, gagal monet, tidak bisa dimonetisasi, Pak Tua Belajar, pedoman iklan, pedoman komunitas, info terbaru youtube, pedoman youtube baru, algoritma youtube, bisa dimonet, pedoman iklan youtube,

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.