Tokoh Inspiratif - Nama lengkapnya Nicholas James "Nick" Vujicic. Lahir pada lahir 4 Desember 1982. Nick adalah seorang penginjil dari Australia. Ia juga seorang motivator. Sejak lahir mengidap Sindrom tetra-amelia, terlahir dengan kondisi fisik tidak norma. Saat usianya 17 tahun, Vujicic mulai menjadi pembicara di dalam kelompok doa. Ia juga mendirikan sebuah organisasi nirlaba dengan nama "Life Without Limbs".

Nick Vujicic tokoh tampang keren inspiratif,

Ketika berumur 21 tahun, Vujicic lulus dari Universitas Griffith dengan dua gelar sarjana. Dua gelar yang diraih adalah bidang akuntansi dan perencana keuangan.

Tidak lama kemudian, Vujicic menjadi motivator dan berkeliling dunia. Ia memfokuskan diri fokus pada permasalahan remaja. Tahu tidak sob, ternyata Vujicic telah mengunjungi tiga juta orang di lebih dari 44 negara dan lima benua lho. Di banyak tempat itu, ia memberikan motivasi dalam lingkungan kalangan bisnis, konggregasi, sampai dengan siswa di sekolah. Benar-benar tokoh inspiratif kan?!

Vujicic berbagi pengalaman hidup dan hasil kerja kerasnya dengan cara memperlihatkan melalui acara televisi dan juga tulisan. Buku pertama yang berhasil ia tulis adalah: Life Without Limits: Inspiration for a Ridiculously Good Life yang diterbitkan Random House pada tahun 2010. Kerja kerasnya ia tunjukkan juga melaluii film dokumenter pendek yang dibuat pada tahun 2005. Film pendek dokumenter tersebut diberi judul Life's Greater Purpose dan berisi berbagai bentuk motivasi.

Karena perjalanan dan pengalaman hidupnya yang hebat dan mengispirasi maka pada Maret 2008, Nick Vujicic diwawancarai oleh Bob Cummings di acara 20/20.

Nick Vujicic layak sebagai tokoh inspiratif


Terbayang tidak sob, pembaca situs tokoh inspiratif, jika dirimu mempunyai fisik tak normal seperti Nick Vujicic ini. Tidak mempunyai tangan dan kaki sebagaimana orang-orang pada umumnya. Mungkin minder dan tidak mau keluar rumah ya... Atau mugkin meratapi nasib yang demikian. Nick Vujicic tidak demikian lho, ia terima keadaan dirinya dengan tegar bahkan berprestasi sehingga menginspirasi.

Berikut ini adalah alasan mengapa Nick Vujicic layak menjadi tokoh inspiratif dunia:
  1. berani menghidupi kehidupannya dengan sepenuh hati'
  2. menjadi tokoh inspiratif yang diakui dunia dan sekaligus menjadi seorang penginjil,
  3. sukses membina rumah tangga dan hidup bahagia dengan kedua anaknya,
  4. Dan prinsip hidupnya sob, "kekurangan bukan alasan untuk tidak bersyukur dan bahagia".
Bagaimana sob, benar-benar tokoh inspiratif kan Nick Vujicic ini?

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya