Tokoh Inspiratif - Cassandra Naud, penari ber- wajah tompel. Memiliki wajah cantik, halus dan berkulit putih merupakan idaman hampir setiap wanita. Apapun profesinya, wanita senantiasa menginginkan memiliki kulit yang bersih, putih dan berseri. Seorang artis, aktor, penyanyi, presenter atau apapun dan bahkan ibu rumah tangga selalu menginginkan hal yang sama.

cassandra-naud-penari-tompel-wajah

Kebanyakan akan malu dengan keadaan fisiknya yang mempunyai kekurangan atau kelainan. Apalagi kekurangan itu terdapat di area yang jelas terlihat mata orang lain seperti area wajah. Apapun profesinya akan merasakan minder jika demikian keadaanya.

Adalah Cassandra Naud seorang penari profesional Amerika dengan wajah yang memiliki tompel. Tompel yang berada di wajahnya tidaklah kecil tetapi cukup besar ha,pir memnuhi pipi sebelah kanannya. Dengan kondisi itu akan membuat wanita lain sudah malu dan minder apalagi jika harus tampil di depan umum.

Dia tetap percaya diri dengan keadaan tompel yang menempel di pipi kanannya. Tompel yang dimilikiya tidak sekedar berwarna hitam, tetapi juga berbulu. Meski masa kecilnya banyak dilalui dengan bully dari teman-temannya, ternyata saat ini ia bisa menjalani profesi sebagai penari seperti yang diidamkannya sejak kecil

Cassandra Naud Menolak Operasi Plastik


Meski menjadi bahan ejekan dan telah disarankan untuk melakukan operasi plastik, namun dia menolak keras saran itu.

Menurutnya, tompel di pipinya adalah bagian dari keunikan dirinya. Tompel yang sangat jelas bagi siapa saja yang melihat itu tak membuatnya  kehilangan kepercayaan diri (loss of confidency ). Keadaannya itu tak membuatnya malu. Meskipun dia yang kini berusia 22 tahun masa kecilnya dilalui dengan bully hampir setiap saat.

Pandangan negatif tentang tompel yang dimiliki Cassandra Naud juga dilakukan oleh agen yang memilihnya. Bahkan agen tersebut memintanya untuk menghilangkan tompel di pipinya dari foto dengan menggunakan aplikasi Photoshop.

Tompel sebesar itu membuat banyak orang penasaran dan kepo banyak hal tentang itu. Dengan sabar dan kepercayaan tinggi ia menjawabnya setiap pertanyaan yang diajukan. Baginya, tompel berbulu di pipinya adalah anugerah dari yang kuasa.

Untuk memupuk bakat dan memenuhi impiannya sejak kecil dia kemudian mengambil studi tari di sebuah Akademi Drama dan Musik Amerika di USA.

Pesan Cassandra Naud


Cassandra Naud memberikan pesan kepada siapapun yang mempunyai kekurangan fisik untuk selalu fokus dan mencintai dirinya dengan penuh syukur. Semuanya yang memiliki kekurangan fisik harus bisa menghargai kepribadian masing-masing. Yakinlah bahwa tidak ada orang sempurna di dunia ini. Siapapun pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Jangan pernah mencemaskan kekurangan fisikmu, everything is OK.

Inspirasi dari Cassandra Naud


Meski tidak banyak, ada hal dari pribadi Cassandra Naud yang bisa menjadi inspirasi bagi siapapun khususnya wanita yang mempunyai kekurangan fisik.
  1. Jangan pernah merisaukan kekurangan fisik
  2. Teruslah berkarya, tunjukkan prestasi dan jangan pernah berhenti
  3. Kekurangan adalah keunikan yang merupakan anugrah Tuhan
  4. Tetap bersyukur dan berpikir positif.
Demikian inspirasi dari tokoh inspiratif kita Cassandra Naud. Semoga benar-benar menginspirasi.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya