Honda CR-V Turbo Tour Kelilingi Indonesia

Honda CR-V Turbo Tour Kelilingi Indonesia. Honda turut berperan serta dalam kegiatan tour jelajah yang bernama “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” yang dilaksanakan berkaitan dengan peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 20 Desember 2018 yang baru lalu.
Kang Sodikin
Honda CR-V Turbo Tour Kelilingi Indonesia. Honda turut berperan serta dalam kegiatan tour jelajah yang bernama “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” yang dilaksanakan berkaitan dengan peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 20 Desember 2018 yang baru lalu.

Dalam ekspedisi tembus tol trans jawa itu, Honda menggunakankan All New Honda CR-V Turbo sebagai elemen dari rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang sejak Januari tahun 2018 ini sudah mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

“Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dilakukan dengan menembus rute sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur sampai ke kota Semarang, di Jawa Tengah.

Selama perjalanan, seluruh anggta rombongan juga ikut acara seremoni atau upacara pengesahan yang mencakup ruas Ngawi - Kertosono, Jombang - Mojokerto, Gempol - Pasuruan dan Surabaya - Gempol, Pemalang - Batang, Batang - Semarang, dan Semarang - Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang terletak di Kabupaten Kendal, propinsi Jawa Tengah.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menyebut bahwa pihaknya menyambut bagus dan ikut mensupport upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi. ”Seluruh pada hasilnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi di bermacam tempat,” ungkapnya.

Adapun perjalanan Honda CR-V Turbo Tour Kelilingi Indonesia sendiri berusaha menandakan ketangguhan kendaraan beroda empat tersebut, sekalian mengeksplorasi potensi dan keindahan dari bermacam tempat di Indonesia.

Sebelum ikut Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa, All New Honda CR-V juga sudah melewati berbagai wilayah dan daerah di Indonesia dalam rangkaian tour “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang diadakan bersama rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Honda-CR-V-Turbo-tour-kelilingi-Indonesia

Dalam perjalanan hal yang demikian, CR-V baru menempuh jarak 17.579 km selama 106 hari dengan mengelilingi 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Perjalanan diwakili oleh 7 orang menerapkan 2 unit mobil Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige. Dengan didukung ketangguhan dan kenyamanan Honda CR-V, rombongan sanggup melewati perjalanan di 165 kabupaten dan kota serta menjelajahi 170 UKM dan destinasi liburan yang ada di Indonesia.

All New Honda CR-V yaitu premium SUV yang dilengkapi mesin VTEC Turbo 1.5 liter. Daya benar-benar efisien, juga cakap menghasilkan energi sebesar 190 PS.

Tidak tangguh juga diimbangi kenyamanan di dalam kabin. Sehingga sesuai untuk perjalanan jarak jauh melintasi beragam medan. cuma itu, All New Honda CR-V juga didorong tingkat keselamatan dengan standar tinggi, yang baru-baru ini digambarkan via penghargaan dari ASEAN NCAP sebagai

“Best Safety Performance for Child Occupant Protection” untuk perlindungan atau safety penumpang anak dan “Excellent Award–Consistent 5 Star” setelah mempertahankan rating keselamatan tertinggi 5 bintang, untuk Honda CR-V generasi keempat dan kelima.

Demikian info keren tentang Honda CR-V Turbo Tour Kelilingi Indonesia.
Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.