5 Destinasi Terbaik untuk Traveling Tahun Baru. Akhir tahun merupakan momen berharga bagi kebanyakan orang dan sayang jika dilewatkan dengan menyendiri. Apalagi jika hanya dapat menikmati serunya kembang api dari dalam kamar rumah dengan menonton TV.

Walaupun momen tahun baru sebentar lagi datang, tetaplah upgrade destinasi liburan sahabat dengan mengunjungi lima negara tujuan wisata ini.

cara-mudah-menikmati-5-destinasi-terbaik-untuk-traveling-tahun-baru

Berikut ini adalah 5 Destinasi Terbaik untuk Traveling Tahun Baru:

1. Jepang

Saat ini kebanyakan orang tahu Jepang sebagai negara wisata kuliner. Padahal negara yang dikenal juga sebagai negeri Matahari Terbit ini juga merupakan satu di antara sekian banyak destinasi pariwisata terbaik yang ada di dunia.

Kelebihan Jepang adalah dalam satu negara, sahabat bisa menikmati sekaligus pesona alam nan eksotis (exotic nature), budaya yang berumur ratusan tahun dan masih lestari, urban tourism yang memuaskan, dan tourist shopping hype stuff atau wisata belanja barang-barang hype.

Semua destinasi tersebut dapat sahabat nikmati dengan budget yang tidak terlalu mahal karena kurs mata uang Jepang setara dengan Rp100 saja.

2. Korea Selatan

Penggemar budaya K-Pop dan K-Drama pasti memiliki mimpi untuk bisa berwisata atau traveling ke Korea Selatan. Kecuali demi bertemu pria atau gadis Korea Selatan dengan penampilan stylis dan modis, tentunya juga untuk menikmati aneka destinasi yang menarik.

Seperti halnya dengan Jepang, Korea Selatan juga menyajikan sensasi wisata yang lumayan komplit. South Korea juga menjadi salah satu tujuan wisata terbaik dengan mengajak orangtua Sahabat karena wisata kulinernya yang terkenal lebih sehat. Tidak kalah menariknya adalah alam yang indah, dan tidak spot foto yang sangat banyak.

3. Hong Kong

Hong Kong dengan semua hingar bingarnya juga menjadi salah satu destinasi terbaik yang ada di benua Asia. Jika sahabat traveling ke Hong Kong di hari-hari biasa, Sahabat bisa menelusuri kota ini secara lebih dalam maka akan menemukan makna-makna tersirat dari setiap aktivitas masyarakatnya.

Dan tentu saja suasana akan menjadi jauh lebih meriah bila sahabat traveling di akhir Desember dan menyambut tahun baru. Terdapat aneka macam festival menarik yang penuh warna dapat sahabat nikmati. Di sini, sahabat akan menjumpai pesta kembang api yang spektakuler.

4. Perancis

Sahabat menghendaki destinasi romantis di akhir tahun? Destinasi mana yang lebih romantis dari Perancis, adakah yang lainnya? Atau lebih pas lagi, kota mana yang lebih romantis dari Paris ?

Bahkan, hanya dengan berjalan memutari kota Paris sembari bergandengan tangan dan saling berbagi earphone untuk mendengarkan musik kesukaan saja telah dapat menciptakan momen romantis. Apalagi jika sahabat menghabiskan malam tahun baru di seputaran menara Eiffel.

5. Italy

Destinasi traveling yang tak kalah baiknya adalah Italy. Dengan semua kepingan sejarahnya, Italy bisa menyajikan destinasi menarik untuk dinikmati di penghujung tahun. Dengan traveling ke Italy, sahabat dapat merayakan pergantian tahun di antara suasana perkampungan yang masih original atau asli sejak puluhan atau bahkan ratusan tahun lalu.

Cara Mudah Menikmati 5 Destinasi Terbaik untuk Traveling Tahun Baru


Kelima negara sebagai destinasi wisata akhir tahun merupakan destinasi paling indah dan paling seru. Tidak dapat dipungkiri jika lima destinasi di atas sangat membutuhkan isi saku yang tidak sedikit untuk mengunjunginya. Maka wajar jika sahabat merasa pesimis.

Tetapi, tahukah sahabat kalau ada cara untuk mengunjungi 5 destinasi di atas walaupun budget sedang pas-pasan?

Bagi sahabat yang berencana menghabiskan tahun baru di lima negara di atas, maka manfaatkan saja fitur PayLater di aplikasi Traveloka. Dengan memanfaatkan fitur ini, sahabat dapat membeli tiket pesawat, atraksi wisata, dan juga hotel tanpa harus keluar uang terlebih dahulu.

Dengan PayLater memungkinkan sahabat untuk mengangsur secara online semua keperluan traveling Anda. Dan guna membayar angsuran tadi sahabat cuma butuh melakukan transfer di setiap bulannya.

Jadi, bagi shabat yang ingin melakukan traveling dengan bebas repot, gunakan saja layanan kredit tanpa kartu kredit (credit card) dari Traveloka PayLater.

Itu dia 5 Destinasi Terbaik untuk Traveling Tahun Baru. Jadi, mau traveling ke mana nih? Jangan lupa baca juga sodikin.com ya!

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya