Karnaval Mardi Gras adalah kapal pesiar pertama yang ada roller coaster di atasnya. Carnival Cruise Line telah menambah armada barunya. Tambahan armada baru tersebut diberi nama Karnaval Mardi Gras. Kapal baru ini mempunyai daya tampung hingga 5.200 penumpang dan akan menjadi yang pertama dari serangkaian kapal terbaru yang direncanakan datang pada 2020 mendatang.

Dilansir dari laman Travelandleisure, Karnaval Mardi Gras dikatakan pasti sangat jauh berbeda dari kapal pesiar - kapal pesiar lainnya yang ada sekarang ini. Penyebabnya adalah, di atas kapal ini para penumpang bisa melakukan berbagai kegiatan menarik dan istimewa, salah satunya adalah menikmati wahana roller coaster.

karnaval-mardi-gras-kapal-pesiar-pertama-yang-ada-roller-coaster

Tentu saja wahana tersebut merupakan roller coaster pertama yang dipasang di atas kapal pesiar. Dan sensasi menaikinya akan menjadi pengalaman baru bagi para penumpang kapal pesiar. Karena naik roller coaster di atas kapal pesiar belum pernah ada sebelumnya di kapal manapun.

"Roller coaster ini pasti akan menjadi wahana yang sangat menggetarkan. Dan kami pikir adanya wahana ini merupakan inovasi yang sungguh keren bagi Karnaval Mardi Gras, yang akan mempunyai banyak fitur dan pengalaman baru nan unik yang belum pernah kami lakukan pada kapal-kapal pesiar sebelumnya," jelas Christine Duffy yang merupakan Presiden Carnival kepada USA Today.

Baca juga: Begini Cara Memperkuat Sinyal Smartphone yang Belum Banyak Diketahui

Roller coaster yang dipasang di kapal pesiar Karnaval Mardi Gras diberi nama BOLT: Ultimate Sea Coaster. Wahana yang satu ini dilengkapi dengan trek yang mempunyai panjang 800 kaki lengkap dengan tikungan serta belokan tajam sebagaimana roller coaster biasa. Bahkan roller coaster ini mampu mencapai kecepatan hingga 40 mil per jam.

Dan menariknya, roller coaster di atas kapal pesiar ini tidak hanya dapat memuaskan para pecinta taman hiburan tetapi juga merupakan roller coaster all-electric yang dijamin sangat ramah lingkungan.

Sementara itu, sebagaimana dijelaskan oleh Duffy bahwa titik tertinggi roller coaster tersebut berada pada ketinggian 187 meter di atas permukaan laut (dpl) yang akan mampu menyajikan pemandangan indah bagi semua tamu kapal pesiar Karnaval Mardi Gras. "Kami berharap dapat memberi kepada tamu kesempatan untuk mempunyai visual tersebut dari atas kapal pesiar kami," katanya.

"Orang senantiasa menghendaki lebih daripada biasanya, baik apakah itu liburan atau apa pun hal lainnya. Mereka selalu mencari hal-hal yang baru, menarik dan berbeda dengan biasanya," imbuhnya.

Baca juga: Macam Buah Naga dan Manfaat Buah Naga

Tentu saja, roller coaster dengan nama BOLT: Ultimate Sea Coaster ini tidak akan menjadi satu-satunya daya tarik yang disajikan kapal pesiar Karnaval Mardi Gras. Sebagaimana diinformasikan USA Today, kapal ini juga akan menjadi kapal terbesar yang keenam di dunia. Dan menjadi yang terbesar dalam jajaran armada Karnaval.

Bagaimana tertarik dengan bagaimana sensasinya, silahkan reservasi dan naik keatas kapal pesiar Karnaval Mardi Gras yang dilengkapi dengan roller coaster dengan nama BOLT: Ultimate Sea Coaster ini.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya