Skip to main content
Kang Sodikin

follow us

4 Cara Sehat Bakal Populer di 2019

4 cara sehat akan populer di 2019. Sebenarnya kesehatan merupakan kebutuhan setiap orang, tua muda, laki – laki perempuan, anak-anak ataupun orang dewasa. Kesehatan harus diusahakan dan dijaga. Tentu saja kita tidak mau mengeluarkan biaya untuk sakit kita. Meskipun tidur di kasur yang empuk dan di gedung yang megah, tetapi yang namanya sakit tetaplah tidak enak. Benar kan sahabat?

Betapa berat hidup ini jika harus terus terouruk karena sakit, tidak bisa beraktifitas dan menikmati hidangan yang lezat dan nikmat. Saat sakit yang bisa dilakukan hanyalah tiduran. Dan saat makan, semuanya terasa pahit dan tidak enak. Belum lagi harus minum obat setiap saat sesuai anjuran dokter.

Ditahun 2019, makanya banyak orang yang berkeinginan menjadi lebih sehat dan baik semuanya. Sehingga tidak heran ketika di akhir tahun 2018 yang lalu, salah satu resolusi yang banyak orang buat adalah menjaga kesehatan dan melakukan olahraga sehingga badan lebih sehat dan mempunyai badan yang lebih ramping dari sebelumnya. Tentu saja, akibat dari resolusi tersebut pusat kebugaran atau tempat fitness menjadi tempat yang dituju.

Nah sahabat, bila sahabat tidak mempunyai waktu luang untuk datang ke tempat fitness atau pusat kebugaran, tidak perlu khawatir. Karena masih ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar tetap bugar dan sehat. Dilansir dari laman Health Line, ada beberapa beberapa latihan kebugaraan yang bisa sahabat lakukan di tahun 2019 ini.

4 Cara Sehat Yang Populer di Tahun 2019


Jika menginginkan untuk melakukannya, sahabat bisa menyimak dan mencermati kemudian melakukan 4 cara sehat akan populer di 2019 ini. Berikut ini yang perlu dilakukan:

Baca juga: Download Koleksi Buku Puasa Lengkap

Berolahraga di rumah

Seorang ahli fisiologi olahraga atau sport fisiology expert dari Connecticut, Amerika bernama Tom Holland, mengatakan bahwa latihan berolah raga di rumah akan menjadi populer tahun 2019 ini. Banyak orang membangun tempat gym di rumah. Banyak juga juga yang streaming video untuk mencari tutorial cara berolahraga di rumah. Dan berolah raga di rumah sangat tidak membutuhkan banyak ruang maupun dana yang besar.

Latihan lebih singkat

Tiga kali latihan di gym atau tempat kebugaran di rumah dengan durasi waktu 10 menit per latihannya akan mempunyai manfaat dan kegunaan yang sama dengan satu kali latihan dengan durasi waktu 30 menit. Sehingga tidaklah menjadi masalah ketika Sahabat melakukan latihan dan berolah raga dalam waktu yang lebih singkat.

Tahun 2019 ini, jenis latihan kebugaran seperti zumba, yoga, dan pilates akan menjadi pilihan dan lebih sering dilakukan banyak orang.

Tinju

Olahraga tinju pada umumnya akan menjadi lebih banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Hal itu dikarenakan terjadinya peningkatan popularitas seni bela diri campuran atau yang poopuler dengan nama Mix Martial Art (MMA).

Latihan tinju merupakan cara yang bagus dan tepat untuk memperoleh latihan yang intens. Dan tinju tentu lebih aman dari cedera jika dibandingkan dengan tren crossfit.

Baca juga: Apa itu Hidup Sehat?

Mengukur lewat Gadget

Berada di tahun 2019 ini, akan banyak orang yang lebih memilih treadmill pintar dan peralatan kebugaran yang lain yang dilengkapi aplikasi yang dapat menampilkan streaming cukup banyak. Pastinya, banyak orang yangn akan menggunakan gadget untuk mengetahui detak jantung, EKG, kalori yang terbakar, analisis tidur, hidrasi, intensitas latihan, urutan pemulihan, dan juga waktu latihan.

Bagaimana sahabat, tertarik untuk mempraktekkan 4 cara sehat akan populer di 2019 ini? Simak terus wokeren.com agar tidak ketinggalan berbagai Info Keren terbaru yang sangat bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel