3 Berlian Yang Akan Mendominasi Trend Perhiasan 2019

Berlian colored diamond, geometric shaped settings, dan rhythm diamond akan mendominasi trend perhiasan 2019. Tahun 2019 nanti, trend perhiasan akan didominasi oleh 3 macam berlian. Ketiga macam berlian tersebut adalah colored diamond, geometric shaped settings, dan rhythm diamond yang unik.

berlian-colored-diamond-geometric-shaped-settings-rhythm-diamond-mendominasi-trend-perhiasan-2019

Dikutip dari sindonews, diprediksi oleh Andrew Brown, pendiri label perhiasan WP Diamonds, colored diamond (berlian berwarna) dengan warna-warna cerah macam rose gold dan kuning adalah yang paling populer pada 2019.

Berikut adalah tren berbagai macam perhiasan mulai cincin, anting, hingga anting di tahun 2019:

Tren cincin, kebanyakan orang lebih memilih cincin berlian solitaire yang klasik.

Baca juga: Tanda Awal dan Cara Mencegah Kanker Mulut

Perhiasan dalam bentuk anting, diamond hoops dengan ukuran sedang dan besar lebih menjadi pilihan karena dapat memberikan statement dalam penampilan.

Tren gelang yang akan muncul adalah gelang berlian bertumpuk. Yang ditampilkan dengan kombinasi warna emas putih, emas kuning, dan rose gold.

Sedangkan pilihan warna di dominasi berlian berwarna kuning, rose gold, hingga biru.

Untuk cincin pertunangan akan didominasi berlian biru solitaire.
berlian bundar dengan latar klasik adalah yang paling populer. Meski banyak bermunculan berlian berkonsep Geometric Shaped Settings seperti berlian segitiga, segi enam, sampai segi delapan. Berlian segi delapan merupakan rose gold octagon diamond ring, yaitu berupa cincin berlian dengan warna rose gold dan berbentuk segi delapan.

Berlian Menari


Selain dari yang sudah dijelaskan sebelum, terdapat berlian dengan desain sangat unik dan bisa “menari”. Berlian unik ini disebut dengan rhythm diamond. Rhythm diamond terinspirasi oleh kecantikan berlian itu sendiri yang menyalakan efek ritmik di setiap kedipan mata.

Berlian Rhythm diamond yang bisa berdansa atau bergerak memutar ini dipasang pada liontin kalung.

Baca juga: Cara Membuat Sup Buntut Asam Segar

Rhythm diamond dibuat dari emas 18 karat. Mempunyai berat rata-rata 1.375 gram emas dan berlian berukuran antara 0.01 karat hingga 0.10 karat. Rhythm diamond mempunyai pilihan emas kuning, emas putih, dan emas rose gold.

Demikian informasi ringan seputar 3 berlian (colored diamond, geometric shaped settings, dan rhythm diamond) yang akan mendominasi trend perhiasan tahun 2019.

0 Response to "3 Berlian Yang Akan Mendominasi Trend Perhiasan 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel