Cara Agar Blog Ramai Pengunjung Meski Jarang Update. Sangat lumrah dan juga logis jika blog ramai pengunjung karena rajin update postingan setiap hari. Meskipun tidak tentu meng-update artikel blog setiap hari tetap saja akan ramai dkunjungi.

Tahukah Anda bahwa ada blog yang masih tetap ramai dn banyak pengunjung walaupun sangat jarang update arikel. Ada banyak blog semacam itu. Banyak sekali blog di luar sana yang masih bertahan serta terus ramai pengunjung meski pemilik blog jarang sekali memperbarui artikelnya. Artikel-artikel blognya masih tetap muncul di Google. Hal itu tidaklah aneh jika Anda tahu cara agar blog ramai pengunjung meski jarang update.

Sesuai dengan judul artikel ini yaitu cara agar blog ramai pengunjung meski jarang update, tidak berarti blog Info Blogger telah kebanjiran pengunjung di setiap harinya. Sampai sekarang admin blog Info Blogger tetap secara kentinyu memperbarui artikel walau tidak mesti tiap hari. Info Blogger bukanlah blog milik master yang sudah banyak makan asam garam dunia blogging. Sehingga sampai sekarang tidak berani membiarkan blog tanpa update postingan. Lalu mengapa menulis judul cara agar blog ramai pengunjung meski jarang update? Jawabannya adalah sekedar berbag ilmu yang banyak digunakan oleh para mastah bloger

Menjadi blogger memang tidaklah mudah dan ringan, tetapi sebaliknya. Karena demikian beratnya maka banyak blogger yang kemudian menyerah dan tidak meneruskan aktivitasnya ngeblognya. Saya maklumi serta itu lumrah bila satu orang dalam satu waktu akan menjumpai titik kejenuhan untuk ngeblog. Tetapi banyak pula blogger sukses yang tetap bertahan sepanjang sekian tahun serta ia berani ambil rangkuman menjadi satu orang “full time blogger”.

Bila penyakit satu orang blogger telah kambuh yakni rasa malas untuk up-date posting karena itu blognyapun akan tidak terurus demikian saja. Tetapi di balik itu mungkin dalam pikirannya memiliki tekad bila situsnya ingin masih ramai banyak pengunjung walau jarang-jarang sekali up-date.

Mungkin Berikut Trick Yang Harus Dipraktikkan Supaya Website Ramai Banyak Pengunjung Walau Jarang-jarang Up-date Posting

1. Bikin Posting Atau Artikel Panjang Usia

Apakah itu artikel panjang usia? Artikel panjang usia berarti artikel yang tidak akan habis waktu berlakunya meskipun beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan, serta sekian tahun. Dalam kata lain artikel panjang usia ialah artikel yang isinya tidak cepat basi, masih kekal selama hidup. Kapan saja serta dimana saja artikel ini dibaca karena itu isinya masih bermanfaat. Siapa saja yang membaca artikel panjang usia karena itu akan bermanfaat.

Salah satunya contoh kecil artikel cepat basi ialah artikel yang berisi content berita. Ya memang benar serta Anda pun mungkin bisa menjawabnya jika artikel type berita akan cepat basi. Artikel berita akan diperlukan orang cuma pada saat hanya itu, hingga satu jam selanjutnya artikel berita tidak ada yang ingin membacanya . Pembaca tentu saja akan cari artikel berita yang lebih fresh serta paling baru.

Bukan bermakna artikel type berita itu buruk, tetapi bila kita tidak mampu untuk terus-terusan menulis content berita sebab terbentur dengan aktivitas dunia riil karena itu hindarilah untuk bikin content berita.

Bila waktu Anda kurang untuk berkelanjutan menulis artikel tiap hari karena itu mulai saat ini hindarilah menulis artikel yang waktu berlakunya benar-benar pendek. Bikinlah artikel yang bisa dipakai pembaca untuk waktu saat ini serta waktu mendatang.

Salah satunya contoh artikel yang memiliki usia panjang serta tidak lekang oleh waktu ialah artikel mengenai tips atau panduan. Contoh bila website kita nichenya mengenai tehnologi karena itu dapat membuat artikel mengenai Ciri Hardisk Computer Memiliki masalah Atau Rusak Bad Sector. Dari dahulu sampai saat ini serta saya meyakini kedepannyapun ciri hardisk computer memiliki masalah akan semacam itu sinyal pertanda.

Contoh lain artikel tips atau panduan yang menurut saya panjang umurnya ialah artikel Membuat Muka Seram Bermain Dengan Blending Photoshop. Artikel-artikel panduan Photoshop memang sifatnya kekal. Meskipun tiap tahun versus Photoshop akan beralih, tetapi pada intinya beberapa langkah didalamnya masih sama juga.

Type artikel panjang usia yang lain ialah artikel pengertian. Apakah itu artikel pengertian? Artikel pengertian ialah artikel yang mengulas satu permasalahan yang super komplet. Contoh bila kita mengulas mengenai Langkah Membuat Website, karena itu didalamnya kita dapat menguraikan dengan komplet dari mulai Apa Itu Website, Faedah Website, Jenis-Jenis Website, dan sebagainya. Contoh lebih kongkritnya artikel pengertian ialah seperti bahasan materi di web WikiPedia.

2. Optimisasi Posting Supaya Lebih Jinak Dengan SEO

Bila telah mengaplikasikan langkah pertama yakni menulis artikel panjang usia langkah setelah itu optimisasi posting supaya lebih akrab dengan Search Engine Optimization (SEO). Untuk belajar SEO Anda dapat menanyakan ke master-master blogger di luar sana. Serta mereka telah ikhlas share pengetahuan mengenai SEO tanpa ada kita pinta yakni dengan menulisnya di dalam artikel situsnya.

Optimasi posting supaya jinak dengan SEO dapat disebutkan harus. Search Engine terkenal sekarang serta banyak pelacak info memakai mesin perayap ini yakni Google, Yahoo, Bing, serta ada lagi satu yakni Yandex. Dengan demikian jadi langkah pertama supaya website serta posting kita berteman baik dengan mesin pencari-mesin pelacak ini kita harus mengdaftarkan website serta submit posting di mesin pencari itu.

Silahkan Anda verifikasi website serta posting Anda di mesin perayap seperti Google, Yahoo, Bing, serta Yandex. Nanti pengunjung website kita akan tiba dari semua seluruh dunia dan dari mesin perayap mana saja. Satu hal kerjakan optimisasi website dengan bijak serta jangan terlalu berlebih. Sebab tidak hanya website supaya SEO Friendly dan kita optimisasi website jadi Human Friendly.

Jauhi pengerjaan artikel hasil copy-paste seutuhnya dari website lain tanpa ada lakukan pergantian terlebih dulu. Sia-sia kita optimisasi demikian rupa bila posting website semua hasil copy-paste. Itu berarti sama juga dengan aksi bunuh diri atau menyerahkan website dengan gratis pada mesin pencari.

3. Naikkan Promo Website

Jangan pernah lupa serta jangan pernah tertinggal untuk lakukan pekerjaan promo website. Saya pikir lebih mudah serta lebih gampang bertindak promo website dibanding harus menulis artikel. Maka bila Anda malas menulis artikel tetapi kemarin-kemarin telah membuat artikel yang panjang umurnya karena itu promosikanlah artikel Anda itu. Dengan tingkatkan prosentase pekerjaan promo website karena itu otomatis akan bertambahnya pembaca yang hadir ke website Anda.

Anda tak perlu bingung-bingung dimana kita harus lakukan pekerjaan kegiatan promo website? Anda mungkin telah lupa dengan sosial media terkenal seperti Facebook, Twitter, Tumblr, serta masih banyak. Anggota yang aktif tiap jamnya di sosial media ini tidak dapat disangsikan banyaknya. Anda dapat manfaatkan kesempatan baik ini untuk mempromokan posting website pada mereka. Meskipun link posting yang kita selipkan di dalam sosial media sifatnya nofollow, tetapi bila berimbas banyak pengunjung yang hadir sebab lihat link posting yang kita bagi karenanya sama memberikan keuntungan juga.

Seterusnya bila Anda memiliki modal sedikit dapat ambil aksi untuk membayar orang lain dalam mempromokan website Anda. Atau Anda dapat menempatkan link artikel atau website lewat spanduk yang kita sewa di website yang memiliki lalu lintas tinggi. Silahkan Anda bangun bagaimana juga triknya dalam tingkatkan aksi promo website.

4. Bikin Internal Link Di dalam Posting

Dengan membuat internal link di dalam posting maka berimbas meningkatkan pageviews website. Bangun internal link tiap Anda membuat posting serta tentu saja internal link itu harus dibikin dengan link artikel masih terkait dengan artikel yang dibikin. Bukan asal membuat internal link yang benar-benar tidak terkait dengan yang diulas, itu salah besar!

Walau kita benar-benar jarang-jarang up-date artikel tetapi disetiap artikel tetap kita selipkan internal link yang linier karena itu dengan tidak menyengaja akan bawa pembaca untuk click artikel yang lain. Dengan demikian website kita akan ramai banyak pengunjung.

Dalam membuat internal link tidak hanya harus artikel yang masih terkait dengan artikel awalnya dan supaya pengunjung bisa click link itu ada trik-triknya. Kita bikin artikel satu tema jadi bagian-bagian artikel, berarti benar-benar mustahil kita mengemukakan bahasan pada sebuah pengutaraan artikel saja. Artikel itu begitu panjang sampai sampai 2000 kata lebih. Karena itu bila demikian kita dapat menulis artikel kelanjutan serta kelak dengan automatis pembaca akan click link itu sebab ingin tahu ingin tahu sampai selesai.

5. Up-date Atau Perbarui Posting “Basi”

Kadang artikel yang kita kira awalannya ialah artikel selama hidup atau artikel panjang usia tetapi satu waktu tanpa ada kita sadari alami pergantian. Contoh kecilnya ialah artikel mengenai trik-trik SEO, artikel ini panjang umurnya tetapi bersamaan mengembangnya zaman ada salah satunya trick yang perlu dirubah. Karena itu dibanding Anda membuat artikel baru lebih baik Anda memperbaharui content artikel lama serta sesuai dengan kondisi sekarang.

Artikel panduan atau panduanpun kadang butuh kita perbarui. Contoh artikel tips mengenai langkah membuat blog-pun tiap tahunnya pasti berlainan. Walau begitu tidak sepenuhnya atau semua content harus dirubah. Kemungkinan cuma beberapa paragraf saja atau beberapa gambar simpatisan artikel yang sesuai dengan penampilan paling baru.

Banyak pengunjung yang malas hadir sebab artikel yang dibacanya tidak menyambung dengan kondisi masi sekarang. Walau sebenarnya artikel itu telah bagus tempatnya di Search Engine sebab sudah lama umurnya. Karena itu dibanding itu langkah bijaknya kita selekasnya perbarui isi isinya tiap kalimat atau gambar yang kita kira telah basi. Dengan lakukan ini maka menjaga atau serta tingkatkan citra content artikel di mata mesin perayap dan pembaca setia website.

Ok kemungkinan cuma hanya itu 5 langkah Supaya Website Ramai Banyak Pengunjung Walau Jarang-jarang Sekali Up-date. Mudah-mudahan artikel ini jadi insprirasi khusunya buat saya untuk memperingatkan supaya tetap memprioritaskan beberapa cara ini supaya website ini masih jadi idola beberapa orang sampai kapan saja. Sampai jumpa di artikel bagus serta menarik yang lain salam sukses.

0Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.

Sebelumnya Selanjutnya