Unduh Gratis Yoast SEO Premium v18.8 [100% Work]

Unduh Gratis Yoast SEO Premium Dari Sini (Yoast SEO Free v19.2 + Yoast SEO Premium v18.8)
Kang Sodikin

Unduh Gratis Yoast SEO Premium; Hari ini, kami telah membagikan file Yoast SEO Premium GPL untuk diunduh gratis untuk semua orang. Kami juga telah menambahkan Ekstensi Yoast ( SEO Lokal, SEO Video, SEO Berita, SEO WooComerce) . File yang dibagikan bukan Yoast SEO Premium yang dibatalkan atau diretas; ini adalah file GPL Yoast SEO Premium 100% terbuka, dan Anda dapat menggunakan file GPL ini di situs web tanpa batas.

Unduh Gratis Yoast SEO Premium Dari Sini (Yoast SEO Free v19.2 + Yoast SEO Premium v18.8)
Unduh Gratis Yoast SEO Premium Dari Sini (Yoast SEO Free v19.2 + Yoast SEO Premium v18.8)

Unduh Gratis Yoast SEO Premium
Nama file Unduh Gratis Yoast SEO Premium
Jenis File GPL (100% bersih dan berfungsi)
Versi File v18.8
Posting diperbarui On 28-06-2022

Unduh Gratis Yoast SEO Premium

Mari saya perkenalkan fitur-fitur  Yoast SEO Premium . Tentu saja, ketika Anda membeli Yoast SEO Premium, Anda mendapatkan akses ke beberapa hal. Yang pertama adalah: dukungan. Anda mendapatkan akses ke tim dukungan kami yang luar biasa untuk menjawab email Anda 24/7. Kami mungkin tidak selalu merespons dalam satu menit, tetapi kami mencoba merespons secepat mungkin, dan kami terus mengembangkan tim tersebut menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan mereka dapat membantu Anda dengan pertanyaan penyiapan dan pertanyaan khusus tentang hal-hal yang tidak berfungsi di instal Anda.

Sekarang, saya ingin berbicara dengan Anda tentang serangkaian fitur yang lebih tangguh. Pertama-tama, Anda mendapatkan pratinjau sosial. Apakah Anda tahu cuplikan preview dari Yoast SEO? Pratinjau sosial adalah pratinjau dari tampilan halaman Anda saat dibagikan di Facebook dan Twitter. Di samping itu, Anda dapat menggunakan hingga lima kata kunci per posting, bukan satu. 

Jadi, di mana Anda dapat mengatur satu kata kunci fokus untuk sebuah posting di  Yoast SEO gratis, di Yoast SEO Premium, Anda dapat menggunakan hingga lima, sehingga Anda dapat mengoptimalkan sinonim, atau Anda dapat mengoptimalkan beberapa kata terkait dalam satu posting. Selain itu, kami memberi Anda saran tautan internal. Kami memberikan tips pada halaman lain dalam situs Anda untuk terhubung ke halaman ini.

Saya akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang itu sebentar lagi. Kami memberi Anda wawasan konten. Kami memberi tahu Anda kata mana yang paling sering Anda gunakan di halaman atau postingan ini. Ini sesederhana itu. Kami menghitung kata-kata, dan kami memberi Anda kata-kata yang paling sering digunakan, tetapi sebenarnya, sedikit wawasan itu bisa berharga ketika mengoptimalkan posting Anda.

Ketika Anda menyadari bahwa Anda menulis tentang satu kata lebih banyak daripada kata kunci fokus yang Anda tuju untuk menulis posting Anda. Kami memiliki pengelola pengalihan yang memungkinkan Anda membuat pengalihan. Ini tampaknya relatif sepele, tetapi tidak disematkan ke WordPress, jadi Anda memerlukan cara untuk mengarahkan pengguna dari satu URL ke URL lain saat mereka membuka situs Anda. Saya akan berbicara lebih banyak tentang itu sebentar lagi.

Terakhir, yang tidak kalah pentingnya, ketika Anda membeli Yoast SEO premium, semua Yoast menjadi bebas iklan. Di backend, kami biasanya memiliki beberapa iklan untuk menyoroti layanan dan produk kami karena kami harus melakukannya. menghasilkan uang. Tetapi segera setelah Anda membayar kami sejumlah uang dengan membeli Premium, kami menghapus semua iklan itu, karena kami menganggapnya sama menjengkelkannya dengan Anda, tetapi kami harus memiliki cara untuk menghasilkan uang.

Jadi, segera setelah Anda membeli  Yoast SEO Premium , iklan tersebut hilang, dan Anda dapat menggunakannya dengan lebih mudah untuk klien Anda. Sekarang saya memiliki dua favorit pribadi. Saya menyentuh itu. Ini adalah redirect manager, dan ini adalah favorit pribadi karena terkait dengan fitur Yoast SEO yang juga sangat kuat. Jika Anda masuk ke Pencarian Google

Halaman konsol dalam Yoast SEO, Anda dapat melihat semua kesalahan yang dilihat Google untuk situs Anda. Dengan redirect manager, Anda dapat langsung mengalihkan kesalahan tersebut sehingga Anda dapat mengatasi kesalahan tersebut bahkan tanpa meninggalkan admin WordPress Anda.

Ini adalah hubungan yang indah antara keduanya. Itu juga melakukan hal-hal lain, jadi jika Anda menghapus halaman, itu akan bertanya kepada Anda, “ Hei, Anda baru saja menghapus halaman ini; ke mana saya harus mengarahkan ini? ” Atau jika Anda telah mengganti nama kategori, ia akan berkata, “Hei, Anda baru saja mengganti nama kategori; kami telah membuat pengalihan dari URL lama kategori ke URL baru kategori untuk Anda.”

Secara otomatis, Anda tidak perlu memikirkannya. Kami akan menjaga situs Anda tetap bagus dan bersih. Fitur lain yang saya suka adalah saran tautan internal. Saran penautan internal agak mirip dengan alat rahasia SEO paling berpengalaman. SEO paling berpengalaman, ketika mereka sampai ke sebuah situs, baik besar atau kecil, mulai melihat "oke, jadi halaman apa yang harus diberi peringkat untuk apa dan bagaimana saya bisa membuat peringkat halaman itu jauh lebih baik"?

Dan apa yang kemudian mereka mulai lakukan adalah mengoptimalkan tautan internal situs. Dengan saran penautan interior kami, kami membantu Anda dengan menyarankan tautan internal yang relevan untuk setiap posting dan halaman untuk memastikan bahwa situs Anda mencapai potensi penuhnya dalam apa yang dapat diperingkatkannya.

Sekarang, seperti yang mungkin pernah Anda dengar, semua fitur Yoast SEO Premium ini luar biasa ketika Anda ingin mengoptimalkan situs Anda. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk SEO Anda, tentu saja, Anda tidak memerlukan Yoast SEO Premium. Tetapi segera setelah Anda ingin menghabiskan waktu untuk SEO Anda, Anda ingin mengoptimalkan situs Anda Yoast SEO Premium akan menghemat banyak waktu. Semoga beruntung!

Yoast SEO Premium v18.8 Changelog

  • Memperbaiki bug di mana notifikasi di pusat notifikasi tidak dapat ditutup di situs yang menggunakan FastCGI.
  • Memperbaiki bug di mana perkiraan waktu membaca tidak akan ditampilkan saat posting yang dibuat sebelum Yoast SEO 15.6 dibagikan di Slack.
  • Menambahkan blok Editor Blok yang menunjukkan perkiraan waktu membaca untuk Halaman atau Postingan.
  • Menambahkan perkiraan waktu membaca ke Modal Wawasan.
  • Memperkenalkan dukungan bentuk kata untuk bahasa Norwegia.
  • Memperbaiki bug di mana saudara dan subhalaman Yoast memblokir tidak aktif dalam kasus tepi tertentu.
  • Mengurangi ukuran bundel JavaScript, yang seharusnya menghasilkan pemuatan halaman editor yang sedikit lebih cepat.
  • Ini juga Termasuk setiap perubahan lain yang dilakukan dalam versi gratis Yoast SEO v15.6.2.

Panduan Instalasi Ekstensi Yoast Seo

  1. Unduh dan instal Plugin premium SEO YOast
  2. Unduh File Ekstensi Yoast SEO dan Ekstrak itu
  3. Sekarang Anda memiliki semua 4 file Ekstensi Yoast SEO
  4. Sekarang klik plugin -> Tambah Baru -> Unggah Plugin -> pilih file plugin dari file Extarcted
  5. Sekarang instal semua file ekstensi satu per satu
  6. Terus kunjungi situs ini untuk file baru yang diperbarui

Unduh Gratis Yoast SEO Premium Dari Sini (Yoast SEO Free v19.2 + Yoast SEO Premium v18.8)

Kami telah membagikan file berlisensi GPL 100% di sini sehingga Anda dapat menggunakan file ini di situs web Anda atau situs web klien Anda tanpa khawatir. File yang dibagikan bukan file nulled atau crack Yoast SEO Premium. Kami mengunduh file-file ini dari penyedia file GPL asli dan membagikannya di sini secara gratis untuk diunduh untuk semua orang. Salin tautan Mega atau Mediafire tercinta dan buka di tab baru dan unduh file GPL Yoast SEO Premium secara gratis.
Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.