Bila ilmuan Stephen Hawking mengatakan bahwa Tuhan tidak ada, tetapi Li Sicen, seorang Doktor dalam bidang Electrical Engineering, Stanford University USA justru mengatakan sebaliknya. Dia mengklaim bahwa Tuhan dan Alam Gaib benar-benar ada.

Pemaparan Hawking yang mengatakan bahwa Tuhan tidak ada sungguh sangat mencengangkan. Karena apa yang diucapkannya jelas bertolak belakang dengan teorinya sendiri. Diamana dia sebelumnya mengatakan bahwa Tuhan itu ada. Pendapat Hawikin juga sungguh berbeda dengan pemaparan ilmuwan yang lain.

ilmuan-menemukan-kekuatan-yang-maha-besar-melalui-penelitian-hal-hal-gaib

Para ilmuwan lain, seperti tokoh sekaliber Albert Einstein dan Sir Isaac Newton jelas dalam teori mereka tidak mengesampingkan adanya keterlibatan suatu unsur luar biasa dan lebih tinggi ketika berkaitan dengan penciptaan jagad raya, yakni Tuhan.
Bahkan pada tahun 2012 yang lalu telah ditemukan satu partikel yang “mirip” Higgs Boson atau disebut dengan Higgs particle. Partikel ini selanjutnya dinamakan Partikel Tuhan – God Particle.

Sebagaimana dilansir dari laman South China Morning Post, Li Sicen, sang Doktor dalam bidang Electrical Engineering, dari Universitas Stanford Amerika ini mengatakan, “Saya setahap demi setahap mengurainya. Saya mulai dari hal-hal gaib. Dan ternyata di balik yang nampak semua ini, ada dunia yang ternyata lebih maha besar (akhirat) yang sedang beroperasi. Dikarenakan Anda tidak mengetahui maka Anda kemudian merasakan hal itu sebagai sesuatu yang supernormal. Begitu Anda sudah mengetahuinya maka akan menjadi salah satu bagian penting dalam ilmu pengetahuan ilmiah. Dan pasti Anda akan bisa menerima dan memanfaatkannya. Dengan begitu peradaban kita pasti akan melaju satu langkah lebih besar besar.

Partikel Pembuat Massa Benda


Sampai dengan saat ini, atom telah dikenal terdiri atas 3 jenis yaitu: Proton yang bermuatan positif, Elektron yang bermuatan negatif, dan ketiga adalah Neutron yang mempunyai muatan netral.

Tapi kini telah ditemukan yang keempat dan merupakan yang tertinggi dari ketiga atom tersebut. Ia adalah partikel yang tak terlihat mata alias “gaib”. Partikel ini adalah “partikel pembuat massa benda”, tak terkecuali massa yang terdapat di dalam atom Proton, Elektron dan Neutron diatas.

Massa benda ada di semua benda di seluruh jagad alam semesta ini, mulai dari atom sampai semua benda dalam universe, bahkan terdapat juga pada benda yang tak tampak oleh indra. Termasuk dalam kategori ini adalah Materi Gelap - Dark Matter dan Energi Gelap - Dark Energy, yaitu yang dinamakan Higgs-Boson atau Higgs Particle – God Particle yang telah ditemukan sebelumnya.

Baca juga: 5 Kesalahan Program Penurunan Berat Badan

Penemuan partikel Tuhan - God Particle yang telah diumumkan pada 3 Juli 2012 yang lalu di Jenewa, Swiss itu, telah menjadi tonggak sejarah perkembangan ilmu fisika partikel sesudah melakukan studi selama tidak kurang dari 40 tahun.

Dampak seua itu untuk orang awam adalah tidak adanya lagi penjelasan yang sederhana atau simpel tentang komposisi atom.

Penemuan tentang kekuatan yang Maha Besar ini adalah hal yang sangat penting dalam melakukan studi terhadap alam semesta. Dalam ‘Partikel Tuhan – God Particle’, atom sesungguhnya juga mempunyai massa jenis.

Baca juga: Aplikasi Pelacak Penunggak Hutang

Newton Sang Ilmuwan ini telah menjadikan masalah gravitasi menjadi fokus studinya yang sangat mendalam selama bertahun-tahun. Setidaknya hal itulah yang tampak dari banyak kertas kerjanya seputar gravitasi. Pada saat itu Newton tengah tenggelam ke dalam ide dan gagasannya mengenai bahwa kecendrungan benda meninggalkan lintasan melingkar dan kemudian mengikuti lintasan lurus.

Demikian info Kang Sodikin tentang Ilmuan menemukan kekuatan yang Maha Besar melalui studi tentang hal-hal gaib di sodikin.com

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya