5 Aplikasi Memasak di Andorid, Bikin Kamu Jago Masak. Hampir bisa dipastikan bahwa semua orang senang dengan smartphone atau gadget. Saat inikebanyakan orang memiliki smartphone dan bahkan terkadang lebih dari satu.

Para ibu rumah tangga juga tak ketingalan. Mereka mempunyai smartphone untuk berbagai kepentingan. Termasuk juga untuk mencari resep masakan.

5-aplikasi-memasak-di-andorid

Dengan perkembangan teknologi informasi – information technology seperti sekarang ini, mereka tidak perlu lagi mencari resep masakan melalui buku dan mencatatnya. Mereka juga tidak perlu bertanya kepada mertua ketika hendak memasak sebuah masakan. Dengan smartphone-nya, para ibu bisamemanfaatkan 5 Aplikasi memasak di Andorid yang bisa bikin siapapun jago masak.

Nah bagi rekan-rekan yang mau belajar memasak, tidak usah lagi mengeluarkan rupiah sepeserpun untuk mengikuti kursus. Pada saat ini telah ada banyak aplikasi memasak yang dapat dijadikan panduan dalam membantu kegiatan di dapur. Setelah rekan-rekan mengaktifkan smartphone kemudian mengetikkan resep yang dicari maka resep idaman sudah berada dalam genggaman tangan.

5 Aplikasi Memasak di Andorid


Dibawah ini adalah 5 Aplikasi Memasak di Andorid yang terekomendasi yang bisa diinstall di smartphone rekan-rekan. Dijamin hasil masakan rekan-rekan akan disukai suami ataupun keluarga!

Baca juga: 5 Tips Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan

1. Cookpad

Cookpad merupakan satu aplikasi memasak Android yang sudah terkenal. Ia dianggap sebagai saingan aplikasi Kitchen Stories. Asyiknya, aplikasi ini sudah mendukung Bahasa Indonesia dan menawarkan bejibun resep masakan yang lagi tren. Setiap resep disajikan dengan lengkap sehingga sangat memudahkan rekan-rekan dalam memandu memasak.

2. Kitchen Stories

Aplikasi gratis ini menyajikan berbagai video memasak dan kumpulan resep-resep yang diberikan foto step by step. Di aplikasi ini juga disediakan tempat untuk saling sharing antar komunitas memasak. Ada juga menu shopping list yang akan membantu dalam urusan berbelanja bahan-bahan yang dibutuhkan dalam memasak kalian. Untuk menikmati seluruh fasilitas tersebut, kalian hanya perlu menggunduh aplikasi sebesar 26 mb di Play Store.

3. Aplikasi Teddy Inda

Aplikasi ini baru saja diluncurkan ke publik pada 1 Januari 2019 lalu. Ada banyak manfaat, bahkan untuk pelajar yang menghadapi UN. Tak terkecuali berguna juga bagi ibu-ibu muda yang hendak latihan memasak. Aplikasi buatan anak bangsa ini, bisa didownload dengan handphone berbasis Android.

4. Allrecipes

Urutan keempat dari 5 aplikasi memasak di Andorid adalah Allrecipes. Terdapat lebih dari 30 juta resep masakan yang dapat dipraktikan. Kalau rekan-rekan sudah menonton channel YouTube allrecipes ataupun browsing di websitenya maka aplikasi ini pasti sangat cocok terinstall di smartphone. Resep resep OK dari berbagai jenis menu ada di dalam .apk ini. Tinggal download di Play Store dan install.

5. Big Oven

Dalam aplikasi Big Oven ini terdapat lebih dari 35 juta resep yang siap dicoba. Di aplikasi ini juga rekan-rekan akan dimudahkan dalam menyusun daftar menu makanan untuk seminggu yang akan datang. Dalam .apk ini sudah disediakan fitur untuk menyusun rencana menu makanan mingguan.

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Bawang Putih

Ada hal lain yang juga menarik adalah dengan menggunakan aplikasi ini, rekan-rekan dapat mengikuti food blogger yang disukai.

Inilah 5 Aplikasi Memasak di Andorid yang dapat membantu dalam urusan memasak di dapur dari sodikin.com. Selamat mencoba!

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya