Hrithik Roshan

Ini yang membuat Hrithik Roshan keren
Kang Sodikin
Hrithik Roshan adalah seorang aktor film terkenal India. Banyak film yang sudah ia bintangi. Bahkan ia sudah bermain film sejak kecil. Dua film yang dia bintangi waktu kecil Aap Ke Deewane (1980) dan Bhagwan Dada (1986)

Pria India yang lahir pada 10 Januari 1974 di India ini mempunyai banyak penghargaan. Roshan telah mendapatkan enam penghargaan Filmfare Award. Dan empat di antaranya diraih sebagai Aktor Terbaik.

Hrithik-Roshan-tampang-keren

Pada tanggal 20 Januari 2011 ia dibuatkan replikasi dirinya berupa patung lilin yang seukuran dengannya. Patung itu dipasang di museum lilin prestisius di Madame Tussauds, London. Dia adalah aktor India kelima yang sudah dibuatkan replikasi dengan patung lilin di museum ini.

Ini yang membuat Hrithik Roshan keren


Ada beberapa hal yang membuatnya termasuk orang keren. Berikut ini beberapa diantaranya:
  1. seksi, memiliki tubuh yang sangat bagus
  2. mempunyai senyum menawandan 
  3. mata indah yang sangat menarik para perempuan.
  4. ganteng
  5. pandai berdansa.
  6. lucu
  7. dan mendapat banyak penghargaan di dunia film
Sayangnya, Hrithik Roshan ini kemudian bercerai dengan istrinya, Sussanne. Padahal pernikahannya sudah berjalan selama 13 tahun.

Bagaimana menurut pembaca, Hrithik Roshan layakkan masuk tampang keren?

Baca juga: Manfaat Tomat Bagi Kesehatan
Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.