Tren hijab dan fashion muslimah tahun 2019. Anda Muslimah? Anda penasaran dengan tren busana muslim tahun 2019? Dan apakah Anda ingin tahu bagaimana nanti tren fesyen muslimah?

Jika ya jawaban Anda, maka sangat tepat Anda membaca halaman ini. Karena di halaman ini, sodikin.com akan menurunkan laporan mengenai perkembangan dan tren busana atau fashion muslimah di tahun 2019 untuk Anda.

tren-hijab-fashion-muslimah-tahun-2019

Roswitha Jassin, seorang Pendiri dan owner Hijab Influencers Network mengatakan bahwa tren hijrah yang saat ini banyak dialami oleh berbagai kalangan, dan tak terkecuali para selebriti, ternyata berpengaruh pula terhadap gaya busana atau fashion muslimah di tahun 2019. Menurut pendapat Roswitha bahwa tren hijab beberapa tahun yang lalu dimana lebih rumit karena menggunakan gaya memelintir, untuk tahun 2019 tidak akan ada lagi. Tren gaya hijab di tahun 2019 ini lebih memilih yang simpel dan tidak aneh-aneh.

Baca juga: 10 Tips Hidup Sehat Sehari-hari

"Hijab atau jilbab segi empat sekarang untuk ini dilipat menjadi bentuk segitiga. Selanjutnya, dikenakan di kepala dengan hanya cukup dijepit menggunakan alat sederhana yaitu peniti atau bros. Dan kelebihan hijab tersebut kemudian diarahkan ke samping," tuturnya ketika ditemui dalam kegiatan pembukaaan Centro Department Store Pesona Square Depok di Depok, pada Kamis (20/12/2018).

Di samping itu, hijab atau jilbab yang dipakai akan lebih panjang atau syar'i, yaitu yang menutup hingga ke bagian dada. Bahkan, juga sampai menutupi bagian belakang tubuh pemakai.

"Untuk masalah busana di tahun 2019, juga akan semakin longgar. Warna yang dipilih lebih cenderung mengikuti tren warna yang lembut. Warna-warna seperti biru muda, baby pink, toska, juga warna-warna natural, seperti cokelat tua, cokelat muda, dan hijau lebih disukai daripada warna lainnya. Motif yang dicetak dengan motif tertentu kini juga banyak disukai karena mempunyai keunikan tersendiri," terangnya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Daihatsu Xenia 2019

Sedangkan untuk acara dan kegiatan formal, fashion atau busana muslimah itu ditambahkan dengan sentuhan aplikasi payet atau tambahan ruffles.

Demikian info keren dari wokeren.com tentang tren hijab dan Fashion Muslimah Tahun 2019. Semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi pembaca tentang bagaimana tren hijab dan fesyen muslimah di tahun 2019 ini.

Sumber : Antara

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya