4 Aplikasi Ini Dibuat Oleh Arek Surabaya. Siapa bilang anak bangsa tidak bisa berprestasi? Tahukah kamu banyak anak bangsa menorehkan prestasi untuk Indonesia tercinta ini. Salah satu prestasi yang berhasil ditorehkan adalah di bidang teknologi. Putra Bangsa dari Surabaya ini berhasil membuat suatu aplikasi yang sangat berguna bagi masyarakat.

4-aplikasi-ini-dibuat-oleh-arek-surabaya

Tidak cukup satu, arek-arek Surabaya ini bahkan mampu membuat empat aplikasi sekaligus. Pastinya kamu jadi penasaran aplikasi apa saja yang dibuat oleh arek Surabaya ini. Berikut ulasan aplikasi buatan Arek Suroboyo.

1. BebasBayar

Salah satu aplikasi yang berhasil dibuat oleh arek Surabaya adalah BebasBayar. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kebutuhan pembayaran tagihan rutin keluarga bisa terpenuhi. Kamu tidak perlu takut kebingungan dalam mennggunakan aplikasi ini karena BebasBayar sangat mudah digunakan. Tidak hanya mudah, BebasBayar juga memberikan keuntungan pada penggunanya.

Ketika menggunakan aplikasi BebasBayar Anda akan secara otomatis mendapatkan keuntungan.

Dibanding aplikasi lainnya yang serupa, kelebihan BebasBayar yaitu :
  • Gratis. Ya benar sekali. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun ketika akan mendaftar pada aplikasi ini.
  • SMS. Untuk membayar tagihan, Anda tidak memerlukan metode yang sulit. Anda cukup mengirim SMS kepada orang atau instansi yang Anda tuju.
  • Cashback. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari BebasBayar adalah cashback. Setiap habis melakukan transaksi Anda bisa mendapatkan cash back .

2. MyBeb

Satu lagi dari 4 aplikasi buatan arek Surabaya, MyBeb. Aplikasi ini merupakan payment social dimana kamu tidak hanya bisa melakukan transaksi namun juga bisa bermain media sosial. Dengan menggunakan MyBeb, kamu tidak hanya bisa berteman dengan berbagai kalangan. Update berita juga bisa didapatkan lewat aplikasi ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan transaksi lewat MyBeb.

Baca juga: 3 E-money Terbaik di Indonesia

Aplikasi MyBeb memberikan angin segar. Sebab jarang sekali ditemui aplikasi yang menggabungkan media sosial dengan payment. Selain itu terdapat juga poin cinta. Kamu bisa mendapatkan poin cinta dari segala aktivitas yang dilakukan. Mulai dari hal yang sepele seperti memberi like atau komen, hingga melakukan transaksi. Setelah poin cinta terkumpul dalam jumlah tertentu, kamu bisa menukarnya dengan berbagai voucher. Jika terkumpul cukup banyak, kamu bahkan bisa menukar poin cintamu dengan voucher berlibut gratis.

3. FastPay

FastPay adalah suatu layanan business to business yang memberikan kesempatan bagi para membernya untuk membuka bisnis online. Para member yang terdaftar dalam FastPay dapat menjalankan bisnis online yang melayani delapan layanan. Mulai dari layanan penjualan barang, reservasi tiket, layanan tour dan travel, layanan penagihan, layanan keagenan, layanan perbankan hingga layanan ekspedisi. Ketika member berhasil melakukan transaksi maka member akan mendapatkan komisi dari penjualannya.

Dibandingkan dengan layanan lain serupa FastPay memiliki keunggulannya tersendiri. Pendaftaran tanpa dipungut biaya menjadi salah satu keunggulan FastPay. Tidak hanya itu ketika kamu akan mendaftar menjadi member, kamu tidak akan merasa kesulitan dalam aktivasi. Selain itu ada juga reward bagi member terbaik. FastPay sangat cocok dijadikan bisnis utama maupun sampingan. Cara pengoperasiannya pun mudah, kamu bisa menggunakan komputer maupun smartphone.

4. JadiPergi

Ada banyak aplikasi travelling di Indonesia, salah satunya adalah JadiPergi. Layanan yang tersedia pada JadiPergi antara lain tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, paket wisata dan lain-lain. Semua layanan tersebut telah terintegrasi dan dapat dibayarkan melalui berbagai metode yang mudah.

Baca juga: Resep Matcha Mille Crepes

Masing-masing layanan yang terdapat pada JadiPergi telah dirumuskan sedemikian rupa sehingga dijamin keprofesionalannya. Berwisata menggunakan JadiPergi memang memilki banyak keuntungan, terutama layanan cashbacknya. Benar sekali. Jika kamu memutuskan untuk melakukan transaksi dengan JadiPergi, kamu pasti akan mendapatkan cashback. Untuk bisa menikmati layanan cashback kamu harus terdaftar menjadi member. Cashback yang didapatkan nantinya dapat ditukar dengan voucher untuk tambahan diskon atau pulsa. Tidak hanya cashback, transaksi di JadiPergi pun dilakukan dengan mudah melalui berbagai metode. Kamu bisa pilih sesuai keinginanmu.

Ituah tadi 4 aplikasi buatan arek Surabaya. Sebagai warga Indonesia, kita harus bangga dengan pencapaian yang diperoleh anak bangsa ini.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya