5-selimut-berat-terbaik-untuk-tidur

5 Selimut bera terbaik untuk tidur yang lebih baik. Plus, ilmu di balik mengapa Anda harus (atau tidak) membelinya.

Setelah sejarah panjang digunakan dalam membantu komunitas berkebutuhan khusus — seperti anak-anak dengan autisme, orang yang menderita kecemasan, dan mereka yang memiliki masalah sensorik lainnya — selimut berat telah menjadi populer di kalangan masyarakat umum tentang cara mereka meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi tingkat stres. Namun, berat atau ukuran yang salah dapat meniadakan semua manfaat yang seharusnya. Kami melihat ke dalam sains untuk membantu Anda menentukan apakah Anda harus membeli satu, ditambah cara mendapatkan bobot yang tepat, bersama dengan lima opsi kualitas untuk dipertimbangkan dari pasar besar-besaran.

Manfaat Ilmiah dari Selimut Berat


Selimut berat secara historis direkomendasikan oleh terapis okupasi sebagai bentuk "stimulasi tekanan dalam" yang dapat meningkatkan mood dan perilaku anak-anak dengan gangguan spektrum autisme. Tekanan yang dalam, seperti melalui terapi pijat, juga telah terbukti mengurangi hormon stres-kortisol dan meningkatkan serotonin dan dopamin, yang meningkatkan relaksasi dan dapat menyebabkan tidur yang lebih baik.

Meskipun selimut yang semakin populer semakin meluas, sebagian besar studi ilmiah masih relatif kecil. Namun, beberapa sains memang menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan tekanan yang mendalam untuk tidur dan kegelisahan. Satu studi yang diterbitkan dalam jurnal Occupational Therapy in Mental Health menunjukkan bahwa selimut berbobot 30 pon mengurangi kecemasan orang dewasa di rumah sakit kesehatan rawat inap sebesar 60 persen. Dan di tempat lain, di mana 32 orang dewasa menggunakan selimut 30 pound, 63 persen subjek melaporkan kecemasan yang lebih rendah setelah digunakan. Demikian pula, sebuah penelitian dalam Journal of Sleep Medicine & Disorder menyimpulkan bahwa selimut yang tertimbang juga memiliki efek positif langsung pada mereka yang menderita insomnia.

Baca juga: Resep Matcha Mille Crepes

Haruskah Anda Membeli Selimut Berat?


Jika Anda atau anak Anda mengalami kecemasan umum, ADHD, atau insomnia, maka sudah terdokumentasi dengan baik bahwa selimut berbobot dapat membantu mengatasi kondisi ini. Namun, siapa pun bisa mendapatkan manfaat dari stimulasi tekanan dalam. Banyak orang dewasa hanya menikmati perasaan aman dari selimut berat untuk mengurangi bolak-balik di malam hari.

Tetapi jika Anda adalah tipe orang yang tertidur segera setelah kepala Anda menyentuh bantal, maka Anda mungkin tidak membutuhkan selimut berbobot untuk mendapatkan lebih banyak z. Demikian pula, orang-orang yang sedikit sesak atau tidur panas mungkin menemukan beban menjadi tidak nyaman. Selimut berbobot bisa mahal, jadi jika Anda sudah tahu Anda tidak suka sensasi tidur di bawah, katakanlah, selimut berat, Anda mungkin tidak ingin membuang-buang uang untuk itu.

Perhitungan untuk Menentukan Berat Badan yang Tepat


Bahkan jika Anda merasa akan nyaman tidur dengan salah satunya, penting untuk mendapatkan berat badan yang tepat untuk memastikannya tidak terlalu berat. Bobot dapat bervariasi antara lima pound untuk anak-anak hingga 30 untuk pasangan, tetapi sebagian besar produsen merekomendasikan agar Anda mendapatkan selimut yang paling dekat dengan 10 persen dari berat badan Anda. Sesuaikan berat badan Anda dengan berat selimut yang sesuai di bawah ini.

40-70 pound: 5 pound
70-90 pound: 7 pound
90-110 pound: 10 pound
110-140 pound: 12 pound
140-190 pound: 15 pound
190-240 pound: 20 pound
240-280 pound: 25 pound

Selain berat, Anda harus memilih dimensi yang sesuai untuk ukuran tempat tidur Anda, dengan 48 x 72 inci menjadi standar untuk tempat tidur twin, 60 x 80 untuk penuh, 80 x 87 untuk ratu, dan 86 dengan 92 untuk seorang raja. Perlu diingat bahwa mereka akan terlihat lebih kecil dari tempat tidur lain karena mereka tidak dirancang untuk menggantung di samping.

Anda juga ingin selimut yang terbuat dari manik-manik kaca menjadi berat, karena lebih tenang dan memberikan distribusi berat yang lebih baik daripada pelet plastik. Selain itu, panas yang terperangkap selimut Anda sangat tergantung pada jenis kain. Semua picks kami dibuat dengan manik-manik kaca dan kompatibel dengan penutup yang dapat dilepas yang dapat Anda cuci. Dan sebagian besar dapat dibeli dalam bahan-bahan seperti katun, bambu, atau minky (sejenis bulu poliester yang lembut dan lembut) tergantung pada seberapa lembut atau bernafas yang Anda inginkan dari selimut Anda.

Bagaimana Kami Memilih dan Memberi Nilai Mereka


Kami meneliti 10 sumber ahli, seperti Good Housekeeping, Wirecutter, dan The Spruce, dan mempertimbangkan 32.000 ulasan konsumen untuk memilih lima besar selimut berbobot. Skor Pelanggan kami mewakili persentase pelanggan yang memberi peringkat produk setidaknya empat dari lima bintang di situs ritel seperti Amazon, Walmart, dan situs web produsen.

Selimut Berat Quility


Skor Pelanggan: 95% berikan 4 bintang atau lebih tinggi
Kualitas adalah salah satu selimut tertimbang kualitas tertinggi dengan nilai yang mengesankan.

Selimut Berat Gravity


Skor Pelanggan: 71% memberikannya 4 bintang atau lebih tinggi
Selimut mahal, tetapi mewah, berbobot dengan penutup bulu mikro yang bisa dilepas.

Baca juga: Empat tweak Mac Tersembunyi untuk Mempercepat Komputer Anda

Selimut Berat YnM


Skor Pelanggan: 85% memberikannya 4 bintang atau lebih tinggi
Dengan opsi paling berat, ukuran, dan warna, YnM adalah pilihan yang fleksibel dan murah.

Selimut Berat Pendingin ZonLi


Skor Pelanggan: 86% memberikannya 4 bintang atau lebih tinggi
Dibuat dengan kain bambu yang sejuk, ZonLi ini bagus untuk bantalan panas.

Selimut Berat Luna


Skor Pelanggan: 93% memberikannya 4 bintang atau lebih tinggi
Selimut terjangkau, bisa dicuci dengan mesin dengan variasi bagus dan konstruksi yang layak.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya