Blogger host AdSense PV turun secara dramatis! Menyebabkan integrasi ke dalam blogspot.com

Kang Sodikin

Pada akhir Mei 2018, tampilan halaman AdSense tiba-tiba turun secara signifikan, menurut sebuah posting di forum Bantuan AdSense. Di Analytics, tampilan halaman belum turun, dan laporan adsense mengatakan tampilan halaman telah turun menjadi kurang dari seperempat dibandingkan dengan sebelumnya.

[Adsense Laporkan Insiden PV / Forum Bantuan AdSense ##external-link##]

Pusat Kebijakan mengatakan tidak ada indikasi pelanggaran. Ketika kami memeriksa Cakupan dalam Laporan Kinerja AdSense, kami menerima tanggapan bahwa cakupan telah turun ke kisaran 30-40% ketika tampilan halaman turun tajam.


Saya mengirim laporan kinerja melalui pesan pribadi dll dan melihatnya, tetapi sejak 30 Mei 2018, saya mengkonfirmasi bahwa tampilan halaman telah menurun tajam di situs utama dengan banyak akses.

Tampilan halaman AdSense dihitung dalam laporan setiap kali Halaman yang menjalankan Google Ads muncul.


Dalam deskripsi forum bantuan AdSense yang dikutip di atas, dikatakan "diposting", tetapi deskripsi bahasa Inggris adalah "menampilkan" ("Tampilan halaman adalah apa yang google hitung dalam laporan Anda setiap kali pengguna halaman menampilkan iklan Google.") Sudah menjadi. Diartikan bahwa halaman dengan paling banyak satu iklan dihitung sebagai tampilan halaman. Jika Anda tidak melihat iklan, mereka tidak dihitung sebagai tampilan halaman. (interpretasi).

Jika iklan Anda terlihat, biasanya dihitung sebagai tampilan halaman. Penanya menjelaskan bahwa iklan itu ditampilkan, dan saya juga melihat situs untuk memastikan bahwa iklan ditampilkan.

Itu tidak bisa dijelaskan. Penurunan tajam dalam tampilan halaman disebabkan oleh integrasi ke dalam blogspot.com

Blogger sebelumnya ditampilkan dalam countrycode top-level domain (ccTLD) sesuai dengan wilayah perangkat yang diakses, tetapi baru-baru ini diubah untuk ditampilkan secara seragam di .com.

[Pembaruan Blogger diumumkan pada Mei 2018 dan perubahan fitur di masa depan ##link###]

Penanya berkata, "Saya sebelumnya telah menyetujui blogspot.jp, tetapi ketika saya memeriksa situs, itu ditampilkan dalam blogspot.com, jadi saya mencoba menyetujui blogspot.com." Aku berhubungan denganmu.

Dan setelah perubahan (blogspot.com persetujuan), tampilan halaman kembali normal setelah seharian penuh.

AdSense memiliki opsi untuk menyetujui situs terverifikasi dan menampilkan iklan. Jika Anda mengaktifkan opsi ini dan sebelumnya hanya menyetujui blogspot.jp, mengintegrasikan (migrasi) ke dalam blogspot.com untuk sementara dapat mencegah tampilan halaman dihitung atau menghasilkan pendapatan, seperti dalam contoh yang disajikan dalam kasus ini.

Berikut ini adalah posting yang mengatakan pendapatan adsense telah 0 dan tayangan telah 0 sejak awal Juni, dan ditemukan bahwa blogspot.com belum disetujui pada akhirnya.

[Tayangan 0 / Forum Bantuan AdSense ##external-link## ]

Jika Anda menjalankan iklan AdSense di host blogger, kami mendorong Anda untuk memeriksa persetujuan blogspot.com Anda.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.