Desain Sepatu Pria dengan 68 Berlian dan Tali Emas. Seorang desainer sepatu asal Inggris, Chris Shellis mendesain sepatu pria yang dilengkapi dengan sejumlah 68 berlian dan tali dari emas 18 karat. Chris memberi nama sepatu mewah karyanya tersebut dengan sebutan The Empire Diamond Brogues.

Sebagaimana dilansir dari laman Daily Mail, Chris membutuhkan waktu lama, yaitu satu tahun untuk mendesain sepatu ini. Kecuali berhiaskan berlian dan tali dariemas, sepatu tersebut diklaim dapat bertahan selama seumur hidup dan kemungkinan merupakan sepatu yang paling mahal di Inggris.

desain-sepatu-pria-bertahtakan-68-berlian-dan-tali-emas-info-keren

The Empire Diamond Brogues merupakan sepatu pria kesatu yang dibuat oleh perusahaan pembuat bernama House of Borgezie punya Chris yang berpusat di Birmingham's Jewellery Quarter. Dan emas 18 karat pada tali sepatu tersebut dipasangkan tepat di ujung tali.

Adapun sol sepatu tersebut bertahtakan 68 berlian dan mempunyai ciri khas emas Birmingham atau Birmingham's gold. Dalam proses kreasinya, Chris menyontek teknik pembuatan sepatu kuno, tepatnya zaman Roma 2000 tahun yang lalu. Dan menurut sejarah, saat itu setiap sandal prajurit dilengkapi dengan hiasan perunggu.

Baca juga: 8 Tips agar Cepat Dapat Kerja di 2019

"Dengan mengenakan sepatu ini maka memungkinkan pemiliknya berjalan di atas emas. Jika sepatu itu dirawat dengan benar maka akan bisa bertahan seumur hidup," jelas Chris.

Meski teknik pembuatannya sama dengan teknik sepatu Roma 2000 tahun lalu, namun perbedaanya terletak pada penggunaan emas dan bukan perunggu.

Chris juga mengklaim jika sepatu hasil desainnya ini dilengkapi dengan fungsi anti bakteri. Anti bakteri ini bermanfaat sebagai anti rematik. Desain Sepatu Pria dengan 68 Berlian dan Tali Emas ini tersedia dalam 4 warna yaitu hitam, merah, biru tua, dan hijau. Sedangkan untuk harga dibandrol hingga 10.000 poundsterling.

Baca juga: Ini Cara Mudah dan Murah Mencegah Penyakit, Mau Tahu?

"Memang 10.000 terdengar lumayan banyak, tetapi dalam kenyataanya kebanyakan orang selama hidup mereka menghabiskan uang antara 20.000—30.000 poundsterling untuk kebutuhan sepatu. Saya telah memperoleh pengakuan global untuk stiletto perempuan dalam beberapa tahun terakhir," lanjut Chris.

Sahabat baru saja membca Catatan Kang Sodikin tentang Desain Sepatu Pria dengan 68 Berlian dan Tali Emas dari sodikin.com

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya