Tiga Hosting Favorit di Indonesia untuk Wordpress

Tiga Hosting favorit di Indonesia untuk wordpress di Indonesia. Untuk menyimpan data situs dalam jumlah besar menggunakan webhosting.
Kang Sodikin
tiga-hosting-favorit-di-indonesia-untuk-wordpress-kang-sodikin

Tiga Hosting favorit di Indonesia untuk wordpress di Indonesia. Untuk menyimpan sebuah data dalam jumlah besar kita biasa menggunakan berbagai macam media, seperti falshdisk, harddisk eksternal dan lain sebagainya. Namun, penyimpanan data pada perangkat keras tersebut bisa hilang sehingga data yang kita simpan pun akan ikut hilang. Jika kita lupa hardisk eksternal atau flashdisk, biasanya kita akan sangat panik karena data penting yang kita perlukan tak bisa diakses.

Oleh karena itu kita perlu menyimpan data penting di internet. Tempat penyimpanan data di internet ini biasa disebut hosting. Dengan menyimpan data pada sebuah web hosting, kita tidak perlu lagi menggunakan flashdisk atau hardisk eksternal. Selain lebih aman, data penting yang kita simpan di sebuah web hosting pun bisa kita akses kapan saja dan dimana saja.

Untuk menyimpan file dan aplikasi website, web hosting juga berperan sebagai tempat penyimpanan email, file ransfer (FTP) dan tempat kontrol dari sebuah situs. Banyak penyedia web hosting di Indonesia, akan tetapi tidak terlalu banyak penyedia web hosting yang benar-benar profesional dan terpercaya. Maka dari itu, dalam Info BLogger ini kami tampilkan tiga web hosting terfavorit di Indonesia (versi info blogger).

Tiga Hosting favorit di Indonesia untuk blog  wordpress

1. Ardeta Media

Ardeta media adalah penyedia web hosting yang profesional dan terpercaya di Indonesia, Ardeta Media menyediakan web hosting untuk berbagai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Sebagai salah satu dari tiga hosting terfavorit di Indonesia, Ardeta Media menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya: Unlimited Bandwith, Unlimited Disk Space, Support SSL Certificates, Cyber Jakarta, Server Terbaru, Bandwith Up To 50Mbps, cPanel, Cloud Linux, Garansi.

Baca juga: Penyebab Blog Tidak Mendapat Trafik Sama Sekali

Ardeta Media juga memberikan paket E-Mail Server, Dedicated Server, serta program affiliasi. Layanan yang disediakan oleh Ardeta Media diantaranya: Hosting, Email Hosting, Domain dan Server. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 085 – 100 – 3000 – 47 atau kunjungi website resmi Ardeta di www.ardetamedia.com.

2. Niagahoster

Niagahoster merupakan satu diantara tiga web hosting terfavorit di Indonesia untuk situs wordpress. Ia merupakan penyedia web hosting profesional dan terpercaya dengan lebih dari 52.000 pelanggan di seluruh indonesia. Pelanggan dari Niagahoster banyak sekali dari perusahaan besar hingga blogger pemula seperti saya.

Jenis layanan yang ditawarkan oleh niagahoster antara lain: Unlimited Hosting, Cloud Hosting, Cloud VPS dan Domain. Keunggulan dari Niaga hoster adalah hosting super cepat, keamanan website ekstra, hemat dan berkualitas, fitur lengkap, website yang selalu online, serta layanan customer service yang handal dan cepat.

Selain itu, tersedia beberapa pilihan paket yang hemat dan menguntungkan, diantaranya: Paket Bayi, Paket Pelajar, Paket Personal, dan Paket Bisnis. Niagahoster juga memberikan garansi cashback selama 30 hari jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan hosting dari Niagahoster.

Pembayaran hosting dan domain bisa ditransfer melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bii, CIMB, Indomaret, PayPal dan bebrapa layanan pembayaran lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0274- 288- 588- 22 atau kunjungi www.niagahoster.co.id.

3. Hostinger

Tiga web hosting terfavorit di Indonesia untuk situs wordpress lainnya adalah Hostinger. Hostinger adalah salah satu penyedia layanan hosting terfavorit yang profesional dengan layanan terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Hostinger adalah penyedia layanan hosting dengan beragam keunggulan seperti: Unlimited Disk Space, Kemanan dan Privasi Terjamin, Domain dan SSL, Garansi Uang Kembali, Unlimited Bandwidth, WordPress Support dan Customer Service. Selain itu, ada beberapa jenis web hosting yang tersedia, seperti: Web Hosting Indonesia, Cloud Hosting Indonesia, VPS Murah Indonesia, serta Domain Termurah.

Baca juga: 11 Cara Mempercepat WordPress Agar Wush…. Wush

Itulah tiga web hosting terfavorit di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan data penting atau membangun website. Adapun penyedia hosting selain yang disebutkan di atas bukan berarti kualitasnya buruk, melainkan ulasan ini didasaran pada tingkat kuantitas pengguna dan layanan yang diberikan.

Bila Anda ingin mencari referensi hosting terbaik di Indonesia, Anda bisa membacanya disitus Penasihat Hosting. Disana terdapat ulasan yang sistematis dan ditulis berdasarka riset data. Sehingga dengan menambah referensi seperti itu, bagi Anda yang masih pemula bisa menggunakan hosting yang tepat dan dengan layanan yang maksimal.

Meski dalam tulisan ini Info blogger telah merekomendasikan tiga hosting favorit di Indonesia untuk blog WordPress, namun blog saya yang lain dihost di niagahoster. Kenapa demikian, karena telah lama dari sekian blog saya menggunakan domain yang terdaftar di sini. Sehingga, ketika membuat blog wordpress pun, langsung menambah layanan saja. Meski begitu, kualitas layanan dan web hostingnya bagus. Selama Info Blogger menggunakan niagahoster, tidak pernah mengalami kendala berarti.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.