Instagram Ijinkan Banyak Akun dengan 1 Akun Utama. Instagram akan mudahkan pengelolaan banyak akun melalui akses akun utama bagi penggunanya. Facebook sudah mulai sungguh sungguh berusaha untuk bisa menghadirkan login aplikasi Instagram sebagai pilihan ketika pengguna login melalui aplikasi dan juga situs web.

Untuk kepentingan tersebut, Instagram sudah membangun prototipe untuk fitur "Akun Utama". Dengan fitur ini maka semua pengguna Instagram bisa menetapkan satu di antara sekian banyak profil mereka menjadi akun utama.

instagram-ijinkan-banyak-akun-dengan-1-akun-utama-untuk-banyak-platform

Selanjutnya, akun akun mereka yang lain dengan mudah bisa ditautkan ke akun utama. Dengan masuk ke akun utama berarti juga akan langsung memasukkan pengguna Instagram ke dalam akun yang lainnya.

Sebagaimana dikutip dari situs Giz China, disebutkan bahwa akses ke akun utama akan memungkinkan pengguna Instagram mengakses secara instan ke akun yang lain denagn tidak perlu harus mengingat banyak user nama atau nama pengguna dan juga kata sandi atau password. Dengan fitur tersebut dan ditambah dengan cara akses yang lebih sederhana dan lebih cepat maka bisa akan menyebabkan para pengguna lebih sering bergonta ganti akun dan juga akan lebih banyak berhubungan dengan platform.

Baca juga: 5 Trik Agar Anak Magang Bisa Langsung Kerja

Akun akun tersebt tetap saja terpisah namun proses login-nya cepat dan lebih simple. Apalagi siapa saja yang mempunyai password akun utama pasti akan bisa meng-akses ke semua akun yang terkoneksi dengannya.

Sekarang ini, aplikasi atau sofware pihak ketigalah yang memakai akses Instagram untuk menawarkan kemampuan merilis posting dan juga cerita untuk di-share di Instagram. Namun, pihak perusahaan telah dan terus berusaha dalam memperluas kemampuan platform akses yang dapat menjadi penerus bagi Facebook Login.

Banyak user yang mengambil keputusan untuk berhenti memakai Facebook dan masih tetap terhubung dengan social network. Karena mereka masih menggunakannya untuk keperluan mengakses layanan.

Baca juga: Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini

Kode fungsi atau function code ini ada dalam aplikasi Instagram untuk Android versi alpha. Namun sayangnya sampai dengan saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan fungsi tersebut dapat menjadi resmi dan bisa diterapkan.

Demikian Info Kang Sodikin seputar Instagram Ijinkan banyak akun dengan 1 akun utama.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya