Mengapa artis terlibat bisnis prostitusi? Seperti diketahui bersama, beberapa waktu yang lalu berbagai media baik elektronik maupun cetak, hangat memberitakan soal dua orang artis asal Jakarta yang terlibat prostitusi online. Mereka ditangkap Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur saat melakukan transaksi prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya.

mengapa-artis-terlibat-bisnis-prostitusi-online

Dua artis yang terlibat prostitusi online terebut berinisial VA dan AF. VA bertarif IDR 80 juta sekali kencan. Dan untuk AF bertarif IDR 25 juta. Tentu saja, atas peristiwa tersebut banyak orang kemudian melontarkan komentarnya masing masing. Dan kebanyakan tentu saja komentar bernada sinis atas apa yang mereka lakukan.

Bagaimana pendapat Deddy Corbuzier mengometari artis VA dan AF yang terlibat prostitusi online tersebut?

Presenter dan sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier, punya pendapat sendiri tentang kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis VA dan AF. Tentu saja kasus prostitusi online tersebut menjadi pembicaraan publik dari warung kopi pinggir jalan hingga hotel berbintang . Dalam 2 hari terakhir ini, soal prostitusi online artis memang menjadi pembicaraa seru di berbagai kalangan.

Alasan Mengapa Artis Terlibat Bisnis Prostitusi


Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Deddy Corbuzier mengemukakan alasan mengapa seorang artis bisa terlibat dalam bisnis pela**ran atau prostitusi. Mengapa mereka berani mengambil risiko men-downgrade dirinya dengan menjual diri. Apakah karena kebutuhan arau lainnya.

Baca juga: Begini Cara Nonaktifkan Notifikasi Aplikasi Atau Game Android Dengan Mudah 2019

Dengan tidak menyudutkan atau menunjuk hidung salah satu artis. Deddy Corbuzier berpendapat bahwa kenapa seorang artis mau menjual diri atau terlibat dalam prostitusi, paling tidak ada tiga alasan. Ketiga alasan mengapa seorang artis mau terlibat dalam bisnis esek esek ini adalah:

Pertama, artis juga manusia biasa yang yang mempunyai banyak kebutuhan.

Kedua, dengan status artis maka menjadi mempunyai nilai jual.

Menurut Deddy Corbuzier, status artis memang akan lebih mempunyai nilai jual karena tampil di layar TV. Pria-pria hidung belang pasti senang karena pernah “merasakan” seorang artis. Pria pria seperti itu pasta akan mengatakan “asyik, gua pernah ngerasain artis itu”. Atau, ‘wow, begituan dengan artis itu, sensasinya sungguh luar biasa”, papar Deddy Corbuzier sebagaimana dikutip Kang Sodikin dari channel YouTube miliknya, pada Senin (7/1/2019).

Ketiga, ‘saweran’ yang diberikan oleh pria pria berduit tentu lebih banyak dengan status artis-nya dibandingkan perempuan biasa. “Lalu, mengapa banyak yang menyalahkan artis menjadi pe**cur?” kata Deddy menambahkan.

Berdasar kasus VA dan AF dan kasus-kasus prostitusi artis lainnya, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa artis yang terlibat dalam prostitusi umumnya tidak menpunyai pekerjaan atau sedang off dan honornya terbilang masih murah. Artinya, tidak seluruh artis bisa hidup dalam gelimang harta dan kemewahan.Ingat, dalam kenyatannya tidak seluruh artis kaya dan banyak duwit. Banyak juga perempuan yang berstatus artis tetapi tidak punya job alias jobless. Jika suatu saat menerima job, ternyata bayarannya tidak seberapa alias murah dan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keartisannya.

Menurut Deddy Corbuzier, prostitusi merupakan profesi paling tua di dunia. Dia menegaskan bahwa prostitusi bukanlah sesuatu yang dapat dengan gampang dihapus keberadaannya.

Baca juga: 6 Cara Top Untuk Menurunkan Risiko Kanker Anda

Menurut Deddy Corbuzier juga, bahwa yang menjalani profesi seperti yang dilakukan artis VA dan AF tidak hanya kaum hawa. Kaum pria juga banyak. Figur publik pria yang melakoni profesi prostitusi, menurutnya banyak. Smart people banyak juga yang melakukan. Mereka banyak menjadi simpanan tante-tante.

Sahabat, profesi memang pilihan. Mau menjalani profesi apapun itu tergantung pilihan masing. Tetapi ingat, seandainya harus memilih maka pilih dan ambillah profesi yang tidak melanggar norma masyarakat, hukum dan Agama. Ambillah profesi yang tidak melanggar norma-norma tersebut diatas agar rezeki yang diperoleh berkah dan halal.

Demikian catatan Kang Sodikin seputar pendapat Deddy Corbuzier tentang Mengapa Artis Terlibat Bisnis Prostitusi ? seperti artis VA dan AF yang ditangkap di Surabaya.

#VA #AF #Prostitusi Artis #Prostitusi Artis Online

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya