Ini Penampakan Hijab Seharga Rp 4 Juta

Ini Penampakan Hijab Seharga Rp 4 Juta. Saat ini, hijab atau jilbab tidak sekedar untuk menutup aurat. Bagi sebagian orang, hijab sudah menjadi simbol dari status sosial dan bukti kesuksesan bagi pemakainya. Karena harganya yang jauh lebih tinggi dari hijab kebanyakan.

ini-penampakan-hijab-harga-rp-4-juta

Kenyataannya memang ada hijab yang memiliki harga lumayan tinggi. Di salah satu e-commerce sudah banyak dipasarkan hijab dengan harga Rp 3-4juta. Bagaimana, lumayan tinggi kan?

Dari hasil pengamatan sodikin.com, e-commerce yang memasarkan hijab dengan harga tinggi tersebut adalah e-commerce dari Amerika Serikat. Rupanya hijab yang dijual dengan harga hingga Rp 4 juta tersebut berasal dari merek populer yang memang sudah terkenal. Bagi pencinta barang bermerk (branded), harga bukanlah masalah karena hijab yang dikenakan akan terlihat spesial.

Baca juga: Pipi Bayi Bisa Gatal Karena Disentuh Orang Dewasa?

Hijab dengan harga hingga Rp 4 jutaan merupakan hijab produk Haute Hijab. Hijab tersebut memang didisain khusus untuk acara pernikahan dan juga pesta. Terbuat dari paduan bahan lace yang memberikan kesan mewah dan dihias dengan payet sehingga menambah kecantikan bagi pemakainya.

Selain Haute Hijab, ada juga merek lain yang menjual dengan harga tinggi. Sebut saja Gizia yang membuat hijab dari bahan silk. Hijab produksinya dibandrol dengan harga Rp 3,2 juta. Ada lagi merk Gucci dan ZARA yang juga membuat hijab dengan kualitas premium nan mewah.

Tingginya harga hijab atau jilbab, tidak hanya dipengaruhi oleh merek produsennya, tetapi negara asal pembuatannya juga bisa memberikan pengaruh terhadap harga.

Turki merupakan salah satu negara yang terkenal memproduksi hijab berkualitas, mewah, dan harga yang tinggi. Malaysia juga termasuk negara yang memproduksi hijab premium. Salah satu yang sudah terkenal adalah Duck Scarves, gagasan Vivy Yusof.

Baca juga:  Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Khusus di Indonesia, pembaca sodikin.com dapat memperoleh berbagai model hijab dengan bahan bervariasi di pasar Tanah Abang. Harganya dijamin sangat terjangkau. Bahkan ada kabar, jika harga hijab di situ tidak ada yang melebihi Rp 1 juta. Tinggal pembaca Catatan Kang Sodikin menyesuaikan hijab buruannya dengan selera, gaya, dan bujet.

Demikian info ringan tentang Ini Penampakan Hijab Seharga Rp 4 Juta.

0 Response to "Ini Penampakan Hijab Seharga Rp 4 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel